Review : X2 Glam Softlens #Citrine

by - November 25, 2018


Tidak semua orang yang mengalami mata minus merasa nyaman saat menggunakan kacamata, termasuk saya yang lebih memilih softlens daripada kacamata.

Selain dapat difungsikan sebagai pengganti kacamata, softlens juga dapat memperindah mata dan menunjang penampilan saya, karena itu saya sangat suka mengoleksi softlens dengan berbagai macam warna dan model. Salah satu brand softlens yang saya sukai adalah X2 Softlens, brand lokal ini memproduksi softlens dalam berbagai jenis dan warna, mulai dari soflens untuk mata sensitif, softlens dengan warna-warna terang, softlens dengan model gradasi dan masih banyak lagi.   

Sebelum membeli softlens, saya selalu memastikan bahwa softlens yang akan saya beli tersebut sudah terdaftar di Kemenkes RI, dan X2 Softlens ini tentu sudah terdaftar sehingga saya tidak perlu ragu untuk membeli produk dari brand tersebut. Beberapa waktu lalu saya membeli softlens X2 jenis X2 Glam #Citrine dan akan saya review pada artikel kali ini, simak sampai akhir ya!


X2 GLAM #CITRINE 
Price : Rp. 57.000 (Instagram : @ajisoftlens)
Warna : Coklat 
Diameter : 15.00 mm
Kadar air : 55%
Produksi : PT Katamata
Masa pakai : 6 bulan
Kemenkes RI AKL : 21204714646


Packaging
Softlens ini dikemas dalam tabung kaca dengan box berwarna senada dengan tabungnya. Dalam tabung terdapat keterangan minus, expired date, dan keterangan lainnya.

My Opinion
Saat pertama menggunakan softlens X2 Glam #Citrine saya sangat menyukai hasilnya pada mata saya, karena warna coklatnya sangat natural sehingga dapat digunakan untuk daily. 
Selain itu softlens ini juga tidak memiliki ring sehingga memberi kesan mata saya lebih besar, dan tidak membuat mata saya cepat kering jadi bisa saya pakain hingga 8 jam, bahkan kadang lebih dari itu karena sangat nyaman dan terasa tidak memakai softlens.
Cairan softlens yang saya gunakan

Cairan softlens yang saya gunakan adalah dari O2 Multi Purpose Solution.

(+) harga terjangkau, aman dan terdaftar di Kemenkes RI, packagingnya lucu, warna softlens natural, memberi efek warna terlihat besar, nyaman digunakan hingga 8 jam dan tidak terasa memakai softlens.
(-) ?

Repurchase ? Yes!

Website : www.x2.co.id


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar