Kane Café & Resto Kepanjen

by - November 18, 2018


Salah satu kegiatan yang dapat saya dijadikan alternatif untuk menghilangkan stress adalah kulineran. Apalagi ditengah sibuknya aktifitas, tentu saya ingin refreshing sejenak, dan beberapa waktu lalu saya dan teman-teman kulineran di Kepanjen, kami mengunjungi Kane Café & Resto.

Kane Café & Resto terletak di Jl. Suruji No. 1 Kepanjen, tepat di pinggir jalan raya dan didekat pasar kepanjen, untuk lebih jelasnya kamu bisa lihat di Google Maps. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 -22.00.

Menu yang ditawarkan di tempat ini sangat beragam, mulai dari menu nasi goreng, ayam goreng, menu olahan mie, bakso bakar, krengsengan, untuk menu minumannya juga banyak, seperti frappe, jus, es buah dan masih banyak lagi.


Sebenarnya waktu pertama kali memasuki Kane Café & Resto, saya kira tempatnya biasa saja karena pada bagian depan tempat duduknya di setting seperti di restoran-restoran cepat saji, ya bangku dan kursi tanpa spot foto yang bagus. Namun setelah memesan menu, waitersnya menanyakan saya ingin makan di depan, belakang atau atas, saya jawab saja di belakang. And then, ternyata tempatnya lumayan bagus, seperti di bawah ini.


Desain tempatnya unik, dominan warna gelap dan berbahan kayu, disini juga ada sepeda onthel yang dijadikan hiasan. Untuk tempat duduk yang disediakan juga berbahan dari kayu, jadi ala-ala vintage gituh. Banyak sekali spot yang instagramable untuk berfoto.

Ternyata pada bagian depan Kane Café & Resto adalah resto, sedangkan pada bagian belakang adalah cafe. Tempat ini cocok sekali untuk berkumpul bersama teman maupun keluarga karena tempatnya sangat cozy jadi membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.



Untuk masalah cita rasa, menurut saya Kane Café & Resto ini menyajikan menu-menu yang rasanya enak, karena itulah saya sangat suka tempat ini, sebab tempatnya nyaman, rasanya enak, dan harganya juga terjangkau.

Bagi kamu yang sedang berkunjung ke Kepanjen, saya sangat merekomendasikan kamu untuk mampir ke Kane Café & Resto dan mencoba menu-menunya terutama nasi goreng tuna. Oke, sekian dulu ya kulineran kali ini. See you!


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar