Review : Pixy 4 Beauty Benefits BB Cream #02 Cream

by - November 11, 2018


Menggunakan base makeup sebelum memakai bedak tentu akan membuat riasan lebih tahan lama. Jika kamu sudah membaca postingan saya sebelumnya, kamu pasti tahu kalau saya sangat suka menggunakan produk PIXY, apalagi Pixy BB Cream, kamu bisa membaca reviewnya disini.

Baru-baru ini PIXY Cosmetics telah mengeluarkan series baru, yaitu Pixy 4 Beauty Benefits, salah satunya adalah versi baru dari BB Cream sebelumnya. Selain packagingnya yang berbeda, formula dari BB Cream pixy versi baru ini sangat berbeda dari versi sebelumnya. Penasaran perbedaannya dengan versi sebelumnya? Baca sampai akhir ya!

PIXY 4 BEAUTY BENEFITS BB CREAM #02 CREAM
Price : Rp. 31.000 (Ratu Kosmetik)
Netto : 30 ml

Description
BB Cream dengan tekstur ringan memberikan hasil makeup tampak cerah dan tidak kusam hingga 12 jam. Teruji secara klinis tidak memicu timbulnya komedo.

Keunggulan 4 Beauty Benefits terdiri dari :
  • Whitening : Formula 2-Way Whitening membuat kulit tampah lebih cerah
  • Protecting : SPF 30 & PA+++ menjaga kulit dari paparan sinar matahari
  • Moisturizing : Moisturizing Agent menjaga kelembaban kulit
  • Beautifying : Fit Blend Powder membuat formula menyatu di kulit dengan sempurna
Packaging
Pixy 4 Beauty Benefits BB Cream #02 Cream ini memiliki kemasan yang jauh berbeda dari versi sebelumnya, jika sebelumnya kemasan didominasi warna pink dengan perpaduan warna putih dan lace warna pink, untuk Pixy 4 Beauty Benefits BB Cream #02 Cream ini kemasannya lebih simple namun classy, packagingnya terdiri dari dua warna yaitu pink dan hitam seperti series 4 Beauty Benefits lainnya. Saya suka saya suka!

Dalam kemasan terdapat informasi penting tentang produk seperti deskripsi produk, ingredients, tanggal produksi, expired date, dsb. Untuk tutupnya masih sama seperti versi sebelumnya yaitu berbentuk ulir. Kemasan Pixy 4 Beauty Benefits BB Cream #02 Cream sangat travel friendly jadi cocok dibawa bepergian.


Texture, Scent, Coverage, & Staying Power
Tekstur Pixy 4 Beauty Benefits BB Cream #02 Cream  ini creamy namun sedikit cair, sehingga mudah di blend. Berbeda dengan versi sebelumnya, Pixy 4 Beauty Benefits BB Cream #02 Cream memiliki aroma yang lebih wangi namun masih soft dan tidak mengganggu.

Coveragenya menurut saya medium, cukup bisa menutupi noda hitam bekas jerawat. Ketahanannya bisa sampai 9 jam saat saya pakai.

My Opinion
Pixy 4 Beauty Benefits BB Cream #02 Cream hasil akhirnya tidak terlalu matte, dan sangat cocok digunakan untuk sehari-hari. Dan BB Cream ini juga sudah mengandung SPF jadi saya kadang tidak perlu menggunakan sunblock.

Kalau ditanya pilih versi sebelumnya atau versi ini? absolutely saya pilih versi baru, Pixy 4 Beauty Benefits BB Cream.

(+) harga terjangkau, aman dan terdaftar di BPOM, packagingnya sangat travel friendly, desain packagingnya simple but classy, ringan dan cocok untuk daily, mudah diblend di kulit, medium coverage, staying power lumayan, mengandung SPF 30 & PA+++, tidak membuat kulit kering.
(-) masih membuat sedikit komedo

Repurchase ? Yes yes yes.

Website : www.pixy.co.id


Xoxo,


Chici

You May Also Like

0 komentar