Kampoeng Roti Malang

by - Juni 03, 2018


Roti merupakan salah satu makanan yang bermanfaat bagi kita, dan juga praktis dikonsumsi. Misalkan saat pagi kita tidak ada waktu untuk makan nasi, maka kita bisa memakan roti sebagai pengganti nasi.

Saat ini banyak sekali toko roti yang menawarkan berbagai varian rasa roti, salah satunya adalah Kampoeng Roti Malang. Toko roti ini memiliki beberapa cabang di Kota Malang dan kota-kota lainnya. Beberapa waktu lalu saya berkesempatan untuk ke Kampoeng Roti Malang, karena tempatnya sangat nyaman serta banyak sekali varian rasa yang ditawarkan maka saya tertarik untuk membahasnya dalam artikel saya kali ini. 


Kampoeng Roti Malang terletak di Jl. M.T. Haryono No. 2A, untuk detailnya kamu bisa mencarinya di Google Maps. Toko roti ini tidak hanya menjual roti, namun juga menyediakan tempat seperti café sehingga pelanggan juga bisa menikmati roti di toko.


Desain interior dari toko roti ini sangat menarik, pengunjung juga disediakan nampan dari kayu (kalau di jawa disebut tempeh) untuk mengambil roti yang akan dibeli, unik bukan?


Varian roti yang ditawarkan juga banyak, seperti kopi gosong, coklat tiramisu, green tea, kampoeng sosis, roti milo, dan masih banyak lagi. Harganya sendiri berkisar antara Rp. 2.000 – Rp. 7.000 (harga bisa berubah sewaktu-waktu), kamu bisa cek disini. Untuk cita rasanya yah lumayan enak, saya sendiri lebih suka yang kopi gosong, mirip-mirip seperti Roti Boy.

Kamu belum pernah makan roti di Kampoeng Roti Malang? Coba yuk!


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar