SP Review : Izzi Fine Fragrance Secret Crush

by - Juni 24, 2018


Melakukan aktivitas luar ruangan sehari-hari tentunya membuat saya berkeringat dan kadang saya menjadi tidak percaya diri. Namun hal itu bisa diatasi dengan menggunakan parfum untuk membuat saya lebih percaya diri. 

Izzi Fine Fragrance ini merupakan parfum dengan kombinasi wangi buah apel dan strawberry yang bercampur dengan bunga mawar, sehingga menghasilkan aroma yang sangat segar dan manis. Izzi Fine Fragrance memiliki tiga varian yaitu Izzi Fine Fragrance Dear Diary, Izzi Fine Fragrance Heart Beats, dan Izzi Fine Fragrance Secret Crush.

IZZI FINE FRAGRANCE SECRET CRUSH
Price : Rp. 20.000 
Netto : 100 ml
Komposisi : Alcohol, Water, Fragrance, PEG-40 Hydrogen, Castor Oil, PPG-20 Methyl Glucose Ether


Izzi Fine Fragrance
Dear Diary : memiliki aroma segar buah berry, lemon dan bunga lily dengan wangi yang menyenangkan.
Secret Crush : merupakan kombinasi kesegaran wangi buah apel bercampur strawberry dan bunga mawar yang memiliki harum memukau.
Heart Beats : memiliki wangi yang manis dan segar dari kandungan buah Orange & Cherry bercampur dengan bunga melati.


Packaging
Packaging Izzi Fine Fragrance Secret Crush memiliki kemasan berbentuk oval tinggi dengan spray, warna kemasannya ada gradasi warnanya yang berbeda di setiap varian. Dalam kemasan terdapat keterangan varian, ingredients, kontak, barcode, expired date, dll.

My Opinion
Menurut saya wangi Izzi Fine Fragrance Secret Crush sangat manis, segar dan gak mengganggu sama sekali (kalo basa jawanya ‘gak nyegrak’). Selain harganya yang terjangkau, wanginya yang harum dan tahan lama, Izzi Fine Fragrance Secret Crush juga travel friendly dan mudah digunakan kapan saja. Izzi Fine Fragrance Secret Crush pastinya bisa menemani segala aktivitasku!

Repurchase ? yap!



Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar