21 Years Old

by - Juni 17, 2018


Oh tidak, saya menua!

Bulan juni ini saya genap berusia 21 tahun. Alhamdulillah, saya bersyukur sekali masih diberi kesempatan untuk berusia 21 tahun.
Di ulang tahun saya kali ini sangat berbeda dengan ulang tahun saya di tahun-tahun sebelumnya, karena saya berulang tahun saat sedang melaksanakan KKN jadi ada beberapa surprise dari teman-teman KKN yang lain.

Tahun Sebelumnya
Sebenarnya, setiap saya ulang tahun saya selalu merasa bad mood dan tidak antusias sama sekali dengan pertambahan usia saya. Boro-boro untuk mengadakan pesta atau sekedar merayakannya dengan teman-teman, saya malah marah apabila ada yang mengucapkannya kepada saya. Entahlah, setiap tanggal 12 juni saya selalu murung bahkan bisa-bisa saya menangis dalam waktu yang cukup lama. Saya juga tidak mengerti mengapa saya seperti itu, saya tidak tahu kenapa  saya selalu marah apabila ada yang menyinggung tentang ulang tahun saya.

Pernah dulu mantan saya ingin memberi saya kejutan dengan teman-teman saya, namun saya malah mengatakan bahwa ulang tahun saya bukan pada hari itu karena saya tidak ingin ada perayaan apapun. Saya menyesali apa yang saya lakukan saat itu, karena saya tidak memikirkan perasaan mereka yang sebenarnya peduli kepada saya, maaf kak sil, andah, kur.

Tahun Ini
Sebenanya saya tidak terlalu berharap banyak di hari ulang tahun saya. Namun, tahun ini berbeda, saya tidak lagi merasa terlalu bad mood, malah saya merasa bahagia karena masih banyak orang lain yang perhatian kepada saya, terutama teman-teman KKN yang memberikan surprise, terimakasih kado dan kuenya!

Kejutan
Saat itu, setelah kami melakukan halal bihalal kerumah kasun di desa tempat KKN dan kembali ke posko. Kemudian teman-teman mengerjai saya, entahlah saya lupa apa yang mereka katakan, hanya saja saya sama sekali tidak tahu bahwa saya akan diberi kejutan, saya pikir mereka tahu bahwa saya tidak suka merayakan ulang tahun. Namun tiba-tiba teman-teman datang membawa kue dan menyanyikan lagu ulang tahun untuk saya, saya terharu sekaligus bahagia karena mereka sangat peduli.

Hadiah
Saya tidak tahu apakah ini pantas untuk saya sebutkan dalam artikel ini, namun (maaf) saya diberi hadiah bra, cd, dan g-string oleh teman-teman KKN saya. Ya mungkin hadiah tersebut tidak dapat saya gunakan tapi pasti saya ingat sampai kapanpun, haha.

Harapan
Harapan saya pada ulang tahun kali ini, semoga saya selalu ingat Allah SWT, selalu diberi kesehatan, kebahagiaan, dan kelancaran atas apa yang saja kerjakan, KPL serta skripsi saya dimudahkan, semoga saya juga selalu dikelilingi oleh orang-orang yang baik dan peduli kepada saya serta memberikan pengaruh yang baik kepada saya, dan juga semakin produktif untuk ngeblog + segera punya domain sendiri. Aamiin.

Take me!

Karena tahun ini saya tidak mengalami mood swing seperti tahun-tahun sebelumnya, saya harap tahun depan saya juga bisa melewati pertambahan usia saya bersama orang-orang yang saya sayangi dan lebih sering berbuat baik dengan orang lain.


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar