Review : Vaseline Repairing Jelly

by - Juni 10, 2018


Produk perawatan kulit tentu sangat di perlukan bagi wanita, khususnya wanita yang memiliki masalah kulit tertentu, seperti kulit kering. Banyak sekali faktor yang bisa membuat kulit menjadi sangat kering, salah satunya adalah berada di ruangan ber AC untuk waktu yang lama.

Sama halnya dengan saya, memiliki kulit super kering tentu membuat saya tidak nyaman, karena wajah menjadi kasar dan saat menggunakan foundation atau makeup yang cukup tebal hasil akhirnya menjadi tidak bagus. Sudah banyak produk yang saya coba namun belum juga mampu mengatasi kulit super kering saya. Sampai akhirnya saya membaca beberapa artikel review Vaseline Repairing Jelly, banyak yang menyatakan bahwa produk ini ampuh mengatasi kulit kering, jadi saya tertarik untuk mencoba produk ini.

VASELINE REPAIRING JELLY
Price : Rp. 20.000 (Sardo Swalayan)
Netto : 50 ml
Komposisi : Potroleum Jelly, USP (100%)


Description
Melindungi dan mengunci kelembapan untuk membantu memperbaiki kulit kering :
  • 100% petroleum jelly murni. Melalui tiga tahap pemurnian. Kemurnian terjamin
  • Lembut di kulit, tidak menyebabkan reaksi alergi dan non-comedogenic (tidak akan menyumbat pori-pori)
  • Mengurangi tampaknya garis halus dan kering
  • Membantu menyembuhkan luka gores kecil, kulit mengelupas, dan luka bakar
  • Mengecah kulit kasar akibat angin dan pecah-pecah

Packaging
Packaging Vaseline Repairing Jelly ini jar dengan tutup flip top berwarna biru. Pada kemasan terdapat beberapa keterangan komposisi, hasil uji klinis, produksi, no BPOM, cara penggunaan, barcode, dan expired date.

Texture
Tekstur produk ini gel yang lembut, mirip-mirip seperti produk balm, haha. Saat diaplikasikan sedikit berminyak, namun masih wajar lah.

My Opinion
Vaseline Repairing Jelly saya gunakan setiap malam sebelum tidur di seluruh bagian wajah yang kering, di bibir, bulu mata, di tumit kaki, siku, dan bagian tubuh lain yang kasar. Menurut saya produk ini sangat efektif dalam mengembalikan kelembapan kulit karena setelah seminggu pemakaian kulit saya menjadi sangat lembab, dan permukaan kulit saya tidak lagi kasar seperti sebelumnya, ruam yang ada diwajah saya pun perlahan berkurang.

Selain itu, saat sariawan bibir saya menjadi super kering dan pecah-pecah, hal itu tentu membuat bibir tidak bagus apabila diaplikasikan lipstik, karena itu saya juga menggunakan Vaseline Repairing Jelly untuk perawatan bibir saya, yaitu sebelum menggunakan lipstik dan saat malam sebelum tidur.

Produk ini sangat saya rekomendasikan bagi kamu yang memiliki masalah kulit seperti saya maupun yang menginginkan kelembapan di kulit kamu. Namun ada baiknya jika produk ini hanya di aplikasikan di kulit yang bermasalah seperti di area kulit kering, itirasi, maupun luka bakar, karena apabila kulit kamu tidak kenapa-kenapa namun kamu pakaikan produk ini takutnya malah menimbulkan jerawat.

(+) packagingnya simple dan travel friendy, harganya lumayan terjangkau, kualitas baik, dapat membantu mengatasi kulit kering, melembabkan kulit, multifungsi (bisa digunakan untuk berbagai masalah kulit dan banyak manfaatnya),  
(-) ?

Repurchase ? absolutely yes!


Xoxo,

Chici

You May Also Like

1 komentar