Review : Johnson’s Baby Cream & Johnson’s Baby Lotion 24 Hours Moisture

by - Juni 04, 2017


Masalah pada kulit wajah memang selalu di alami oleh sebagian wanita, seperti kulit berminyak, berjerawat, kusam, dan juga kulit kering. Saya pun mengalaminya, apalagi saat musim kemarau seperti sekarang ini, kulit saya menjadi super kering sampai muncul ruam.

Sebelumnya saya pernah mereview produk yang membantu saya dalam mengatasi kulit kering saya, yaitu Minico Vanishing Cream, kamu bisa membacanya disini. Namun untuk saat ini Minico sudah tidak dapat lagi mengatasi masalah kulit kering saya, jadi saya mencari produk yang lain.
Saya ingat saat kecil apabila kulit wajah saya kering dan muncul ruam, ibu saya mengoleskan Johnson’s Baby Cream, dulu bentuknya masih jar kalau tidak salah. Saya juga sempat streaming beberapa video di youtube, beberapa vlogger menggunakan Johnson’s Baby Lotion 24 Hours Moisture untuk melembabkan wajah, jadi saya belilah produk ini.

JOHNSON’S BABY CREAM
Price : Rp. 10.000 (Ratu Supermarket)
Netto : 50 g
Ingredients : Water, Plopylene Glycol, Myristyl Myristate, Glyceryl Stearate, Oleic Acid, Stearic Acid, Polysorbate 61, Dimethicone, Isopropyl Palmitate, Stearyl Alcohol, Sorbitan Stearate, Carbomer, Alcohol, Sodium Hydroxide, Ethulhexyglycerin, Sodium Benzoate, Fragrance, Tocopherol, Helianthus Annuus (Sunflower) Seed Oil.

Description
Kami sayangi bayi.
Dan kami mengerti kulit lembut bayi membutuhkan kelembaban extra untuk menjaganya dari kekeringan agar tetap lembut. Karena itu kami menciptakan Johnson’s Baby Cream dengan kelembaban intensif, formulanya yang cepat menyerap ke dalam kulit kaya akan emollen yang membantu melembabkan dan memelihara kelembutan alami kulit. Terbukti lembut secara klinis, lulus uji dermatologis dan pH seimbang.

How To Use
Gunakan setelah mandi keseluruh tubuh dan ulangi penggunaan sesering yang dibutuhkan.


Packaging
Packaging Johnson’s Baby Cream ini berbentuk tube dengan warna pink, pada depan kemasan terdapat keterangan seperti cara penggunaan, ingredients, barcode, produksi, dsb.

Texture & Smell
Johnson’s Baby Cream memiliki tekstur yang creamy dan tidak lengket, serta aromanya yang sangat soft.

JOHNSON’S BABY LOTION 24 HOURS MOISTURE
Price : Rp. 11.000 (Ratu Supermarket)
Netto : 100 ml
Ingredients : Water, Glycerin, Isopropyl Palmitate, Stearic Acid, Glyceryl Stearate, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Dimethicone, Mineral Oil, Phenoxyethanol, Polysorbate 20, Sodium Hydroxide, Magnesium Aluminum Silicate, Carboner, p-Anisic Acid, Fragrance, Xanthan Gum, Ethylexylglycerin, Pentoerythrityl Tetra-di-t-Butyl Hydroxyhydrocinnamate. CI 17200 .

Description
Kami sayangi bayi.
Johnson’s Baby Lotion membantu menjaga kelembapan hingga 24 jam, menjadikan kulit bayi terasa sehat dan lembut.

How To Use
Sapukan pada badan bayi.


Packaging
Sama seperti kemasan  Johnson’s Baby Cream, Johnson’s Baby Lotion juga berbentuk tube botol dengan warna pink, pada depan kemasan terdapat keterangan seperti cara penggunaan, ingredients, barcode, produksi, dsb.

Texture & Smell
Johnson’s Baby Lotion memiliki tekstur yang creamy namun lebih sedikit cair dari Johnson’s Baby Cream dan tidak lengket, untuk aromanya menurut saya juga sangat soft.

My Opinion
Kedua krim ini memang dibuat untuk bayi, namun tidak sedikit pula orang dewasa yang juga menggunakannya karena krim ini juga membantu dalam melembabkan kulit orang dewasa. Johnson’s Baby Lotion ini saya gunakan sebagai base sebelum memakai serangkaian makeup, sebagai pengganti pelembab yang biasanya saya pakai. Sedangkan Johson’s Baby Cream saya aplikasikan pada wajah saat malam sebelum tidur atau kapanpun saat kulit wajah saya terasa tidak lembab.

Saat pertama kali pemakaian, menurut saya hasilnya sudah cukup terlihat, kulit saya menjadi lebih lembab. Kemudian setelah seminggu pemakaian ruam di wajah saya menjadi berkurang. Saya sangat menyukai krim ini! 

(+) packagingnya travel friendly, aromanya soft, tekstur krimnya lembut dan tidak lengket, melembabkan kulit, cocok untuk pengganti pelembab.
(-) ?

Repurchase ? Ya!


Xoxo,

Chici

You May Also Like

2 komentar

  1. Kalau untuk bruntusan bisa hilang gk kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi kak. kayaknya kurang cocok untuk bruntusan kak, coba pakai nature republic kak. saya cocok memakai itu untuk menghilangkan bruntusan saya., terimakasih udah berkunjung kak :)

      Hapus