Mix and Match Bell Sleeves Top

by - Juni 18, 2017

Trend fashion memang selalu mengalami perkembangan, namun bisa juga trend fashion dahulu muncul kembali. Seperti halnya bell sleeve top atau atasan lengan lonceng yang sudah ada sejak zaman dulu.

Lengan lonceng atau dalam bahasa inggris lebih dikenal dengan bell sleeve merupakan salah satu jenis lengan pakaian yang memiliki bentuk mengembang atau membesar dibagian bawah layaknya sebuah lonceng. (sumber : fitinline.com)

Baju dengan lengan lonceng ini sekarang lagi booming loh, jadi banyak sekali selebgram yang menggunakannya. Salah satunya adalah selebgram kak Aghnia Punjabi yang selalu tampil modis dan kece, nah kali ini saya akan membagikan beberapa inspirasi mix and match bell sleeve ala kak Aghnia Punjabi yang bisa kita contoh.











Kak Aghnia Punjabi memang jago banget ya mix and matchnya. Bell sleeve top juga cocok dipakai saat ngampus, kerja, maupun acara formal dan semi formal tergantung cara kita memadu padankannya. Ini adalah post pertama saya tentang fashion, jadi maafkan jika terdapat banyak kekurangan. Semoga artikel ini bisa menambah inspirasimu dalam mix and match bell sleeve ya... see you.

Image Source :  Aghnia Punjabi's Instagram


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar