Review : Rivera Eye Shadow #01 Tropical Green

by - Maret 26, 2017

Eyeshadow merupakan salah satu make up item yang sering saya gunakan, baik untuk daily maupun untuk acara-acara tertentu. Kalau untuk sehari-hari biasanya saya menggunakan warna-warna yang kalem dan mengaplikasikannya tipis agar tetap terlihat natural, kalau untuk acara-acara tertentu seperti kondangan saya menggunakan eyeshadow dengan warna yang lebih catchy, produk yang biasa saya gunakan yaitu Rivera Eye Shadow.

Rivera Eye Shadow memiliki tujuh pilihan shade, yaitu #01 Tropical Green, #02 Blue Marine, #03 Passion Lavender, #04 Echanted Rossie, #05 Mysterious Maroon, #06 Clasic Espresso, dan #07 Gorgeous Gothic. Shade yang akan saya review hari ini yaitu Tropical Green. FYI, Rivera ini adalah brand lokal asal indonesia dan eye shadow ini merupakan produk Rivera pertama saya. Oke, lanjut ke review ya..

RIVERA EYE SHADOW #TROPICAL GREEN
Price : IDR 60.000 (Raya Kosmetik)
Netto : 4.5 g
Ingredients : talc, mica, synthetic fluorphlogopite, calcium sodium borosilicate, octyldodecyl stearate, kaolin, diisostearyl malate, octyldodecil stearoyl stearate, zine stearate.

Description
Pemulas mata dengan warna-warna harmonis untuk menciptakan rias mata yang indah dan serasi. Dengan formulasi khusus Mineral Powder Makeup, tata rias menyatu lebih sempurna, lebih halus dan lembut. Diperkaya dengan Vitamin E untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit.

Packaging
Packaging dari Rivera Eye Shadow ini berwarna senada dengan produk rivera yang lain, dengan warna biru tua yang mengkilap. Packaging dari eye shadow ini juga dilengkapi sponge aplikator dan kaca, sehingga mempermudah saat pengaplikasian. Untuk bagian belakang kemasan terdapat keterangan shade, netto, produksi, dan expired date.

Texture
Menurut saya tekstur dari eye shadow ini lumayan powdery, mudah di blend dan cukup pigmented saat digunakan meskipun tidak menggunakan eye shadow base.

Swatch pada tangan

My Opinion
Saya suka produk ini karena meskipun harganya yang terjangkau namun kualitasnya cukup baik, untuk seri Tropical Green saya paling suka warna hitam dan gold, warna tersebut paling sering saya gunakan untuk acara-acara formal. 

(+) harganya terjangkau, aman dan terdaftar di BPOM, pilihan warnanya banyak, packaging sangat travel friendly juga dilengkapi kaca, mudah di blend dan pigmented.
(-) ?

Repurchase ? Ya, mungkin shade yang lain.


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar