Review : Viva Collagen Night Cream

by - Maret 12, 2017


Viva cosmetics mempunyai berbagai macam produk perawatan dan kecantikan. Dipost ini saya akan mereview sedikit produk perawatan wajah dari Viva yaitu Viva Collagen Night Cream.

Viva Collagen Night Cream ini adalah krim malam dengan kandungan Collagen, Vitamin A dan F yang dapat membantu merawat elastisitas dan keremajaan kulit serta menjaga kelembaban kulit. 

VIVA COLLAGEN NIGHT CREAM 
Price : IDR 9.300 (Ratu Kosmetik Malang)
Netto : 22g
Ingredients :  aqua, mineral oil, petrolatum, propylene glycol, ozokerite, glyceryl oleate, lanolin alcohol, cholesterol, sodium chloride, perfume, methylparaben, glyceryl linoleate, prophylparaben, retinyl palmitate, glyceryl linolenate, glyceryl arachidonate, collagen, BHT, ascorbyl npalmitate.


Packaging
Kemasan krim ini di tube bulat yang terbuat dari plastik, kemasan dan warnanya sama seperti kemasan Viva Anti Wrinkle Cream, Covering Cream, dan Ultramat. 


Tekstur & Smell
Teksturnya sendiri creamy dan berminyak, warna krimnya putih, dan baunya saya lumayan suka. 


swatch di tangan saya


My Opinion
Saat di aplikasikan krim ini tidak mudah di blend dikulit, lalu setelah pengaplikasian wajah saya menjadi sangat-sangat berminyak dan lengket. FYI, kulit wajah saya termasuk golongan kulit normal. Tapi setelah penggunaan krim ini selama 3 kali (malam hari), muncul jerawat kecil kecil di dahi dan dagu saya padahal saya jarang sekali jerawatan kecuali saat PMS (itupun hanya satu dua), jadi saya stop menggunakan produk ini.

(+) aman dan tersertifikasi BPOM, harga terjangkau, wangi lumayan suka. 
(-)  membuat muka terlalu berminyak dan lengket setelah pengaplikasian, membuat dahi saya muncul jerawat kecil-kecil setelah 3 kali pemakaian.

Repurchase? No! karena saya tidak cocok menggunakan Viva Collagen Night Cream dan juga membuat wajah saya jerawatan, jadi saya tidak repurchase produk ini.

Nb : Beda orang mungkin beda juga hasilnya ya, review diatas hanya berdasarkan pengalaman pribadi saya tidak bermaksud menjelekkan produk. Kamu sendiri sudah pernah menggunakan krim ini? share pengalaman kamu di kolom komentar ya^^




Xoxo,

Chici

You May Also Like

12 komentar

  1. Saya jg kadang2 bisa timbul jerawat tapi bkn krn krimnya, biasanya klo malamnya saya pke , subuh hrs cuci muka skalian solat, saya pke ponds..nah kadang2 saya males pke ponds cuma sekedar cuci pke air doang, disitu deh akhirny jerawatan...alhamdulillah saya mmg cocok pke ponds jadi jerwat ky gimnpun pasti ilang..dan krim malam viva ttp jalan😁intinya jgn lupa buat cuci muka pas paginya dgn sabun muka ..beli tonernya jg klo bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah iya kak? sepertinya saya memang tidak cocok sama krimnya, karena dipakai saudara saya juga tidak ada masalah. siap kak, selalu rajin cuci muka biar tidak ada kotoran menumpuk di wajah. makasih udah berkunjung kak :)

      Hapus
  2. Memakai collagen merk apapun, pasti akan sangat lengket sekali di kulit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak betul ternyata. makasih udah berkunjung kak :)

      Hapus
  3. Saya baru malam ini pakai....kulit saya normal cenderung berminyak..cuman bismillaah saja ikhtiar untuk merawat wajah karna umur sudah 30thn..kedepan sy akan komen lagi..terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai kak, terimakasih udah sharing, semoga cocok ya. saat ini saya menggunakan krim safi kak dan alhamdulillah cocok. terimakasih sudah berkunjung ke blog saya:)

      Hapus
  4. Check out shopee krn murah, baru pake malam ini dan mmg luarbiasa lengket.. wangi nya terlalu tajam. Mudah2an cocik

    BalasHapus
  5. Baru make ini 2 malam, so far sih bagus-bagus aja dikulit. Padahal muka ku termasuk rewel kalo pake skincare. Emang lengket banget,jadi aplikasiinnya barengan ama anti wrinkle cream nya biar lebih ngeblend.. tengkyu review-nya

    BalasHapus
  6. Kulit saya sensi, ga gampang cari skinker yg cocok.. Salah dikit jerawat beranak cucu.. Kaya nya udah coba apa aja tp selalu gatel, ga cocok kali ya..Tp pakai produk ini, yg murmer banget eh malah jodoh!

    Krim kolagen emang lengket.. Tp klo udah bangun tidur muka kenyal, jerawat babai... Hepi nemu produk viva collagen niht cream.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wahhh, syukurlah kak kalo cocok sama krim ini.. Apalagi harganya murmer. Makasih testimoninya kak 😊

      Hapus