SP Review : Wardah C Defense DD Cream #Light

by - Agustus 26, 2018


Hai semuanya! setelah sekian lama setia dengan produk BB Cream, saya akhirnya berganti ke produk DD Cream, yaitu Wardah C Defense DD Cream shade light, dan akan saya review hari ini. Tapi kenapa saya memilih Wardah DD Cream? karena DD Cream ini juga mengandung Hi-grade Vitamin C. 

DD Cream sendiri merupakan perpaduan foundation, moisturizer, sunscreen dan anti aging yang dikemas dalam formula unik untuk mengcover kulit wajah ataupun kulit tubuh. Wardah C Defense DD Cream memiliki dua pilihan shade, yaitu natural dan light. Sebelumnya saya sudah pernah mereview BB Cream dari Pixy, bisa kamu baca disini.


WARDAH C DEFENSE DD CREAM #LIGHT
Price : IDR 30.000 (Ratu Kosmetik)
Netto : 20 ml
Ingredients : Aqua, ethylhexyl methoxycinnamate, butylene glycol, cyclopentasiloxane, caprylyl methicone, cyclomethicone, isododecane, stearic acid, titanium dioxide, c30-45 alkyl dimethicone, polyglyceryl-4 isostearate, triethylhexanoin, polymethyl methacrylate, sodium chloride, dimethicone crosspolymer, cetyl PEG/PPG-10/1 dimethicone, cetyl dimethicone, ethylhexyl palmitate, niacinamide, sorbitan olivate, disteardimonium hectorite, hexyl laurate, phenoxyethanol, silicon dioxide (silica), BHT, Propylene carbonate, allantoin, ascorbyl tetraisopalmitate, dimethicone, ethylhexylglycerin, tocopheryl acetate, disodium EDTA, trimethylsiloxysilicate, aluminum hydroxide, triethoxycaprylylsilane, methicone, CI 77891, CI77492, CI 77491, CI 77499

Wardah C Defense DD Cream adalah kombinasi lightening, tabir surya, dan antiokasidan untuk kulit lebih bercahaya. Mengandung vitamin B3 yang membantu membuat kulit tampak cerah. Dilengkapi dengan Vitamin E sebagai antioksidan serta Allatoin yang membantu regenerasi kulit. SPF 30 membantu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV. Hasilnya kulit tampak lebih cerah dan halus dengan rona merata.

Packaging
Packaging Wardah C Defense DD Cream dilengkapi box warna kuning cerah senada dengan tubenya, tutupnya berbentuk fliptop dan kemasannya travel friendly banget. Biasanya kan produk Wardah identik dengan warna biru, nah kalau Wardah C Defense DD Cream  ini kenapa warna kuning ? karena Wardah C-defense series merupakan rangkaian produk yang mengandung vitamin C yang tinggi, mungkin karena itu ya seri ini berwarna kuning terang.


Texture
Tekstur dari Wardah C Defense DD Cream lumayan encer dan mudah di blend.

My Opinion
Saya baru pertama kali mencoba produk DD Cream dan terhitung sudah tiga minggu saya menggunakan produk ini, tidak membuat kering maupun berjerawat. Kenapa saya suka produk ini ? karena produk ini sangat ringan dikulit dan cocok untuk daily makeup dengan hasil akhir yang glowing kayak unni korea gitu. Shade light ini juga cocok banget dengan skin tone saya.

Wardah C Defense DD Cream ini lumayan coverage menurut saya, pada dasarnya kulit wajah saya memang tidak berjerawat dan tidak terlalu banyak nodanya jadi Wardah C Defense DD Cream bisa mengcover wajah saya dengan sempurna.

Untuk daily use biasanya setelah menggunakan Wardah C Defense DD Cream, saya memakai bedak tabur Marck's. Performanya lumayan oke, bisa bertahan sampai 7 jam-an. Recommeded deh produk ini, kualitas sangat bagus.

(+) harga terjangkau, aman dan terdaftar di BPOM, ringan dan cocok untuk daily, hasil akhir glowing, lumayan coverage, perfomanya cukup bagus, shade cocok untuk skin tone saya.
(-) karena encer jadi suka meluber biasanya.

Repurchase ? Ya, saya akan repurchase produk ini tapi entah kapan soalnya saya juga ingin mencoba produk BB, CC atau DD Cream yang lain.


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar