10 Random Q&A

by - Agustus 19, 2018


1. Are you a good cook?
Sebenernya tidak, namun saya cukup bisa memasak.

2. Are you a good listener?
Saya rasa iya. Saya suka menjadi pendengar teman-teman saya saat mereka bercerita.

3. Would you rather be clever or beautiful?
Kalau saya lebih suka menjadi rajin. Saya mengartikan rajin dalam banyak hal, bisa rajin dalam belajar, rajin dalam bekerja, rajin dalam menjaga kebersihan, rajin dalam merawat diri, dsb.
  • Rajin dalam belajar : dari pada menjadi cantik namun malas belajar, saya lebih memilih rajin dalam belajar, karena kecantikan tidak melulu soal penampilan. Bahkan ada sebagian orang yang menganggap wanita yang pandai itu cantik.
  • Rajin dalam bekerja : ketika saya rajin dalam bekerja maka saya akan menghasilkan uang sebagai imbalan dari tenaga yang saya berikan, maka apa yang saya dapatkan dari rajin bekerja juga lebih bermanfaat dari kecantikan itu sendiri.
  • Rajin dalam menjaga kebersihan : saya suka kebersihan dan saya suka beberes. Daripada cantik namun kopros (jorok) saya lebih suka menjadi wanita yang rajin dalam menjaga kebersihan.
  • Rajin dalam merawat diri : menurut saya kecantikan itu relatif dan dapat diperoleh apabila kita rajin merawat diri. Wanita yang terlahir cantik, tidak akan selalu cantik apabila tidak merawat dirinya dengan baik. Namun wanita yang merawat diri dengan baik, bisa saja dianggap cantik.

4. If your parents hated your partner you currently loved, would you ditch him of carry on with him despite the protest?
Saya rasa ada alasan mengapa orang membenci orang lain. Saya juga akan bertanya kepada orang tua saya, menggapa mereka membenci pasangan saya. Apabila alasannya masuk akan dan dapat saya mengerti, saya akan mempertimbangkannya. Karena opini orangtua saya juga sangat penting, jadi saya harus mendengarkan pendapat mereka. 

5. What would you do if someone proposed to you tomorrow?
I’m not ready yet. Beneran, untuk hal itu saya belum siap, dan karena saya single, siapa juga yang akan melamar saya? haha.

6. Which age will you get married?
27-30

7. What is the scariest movie you’be watched?
Saw, VIP

8. If you could get away with a crime, would you? If yes, what would it be?
Bullying, karena saya sendiri pernah mengalaminya. Bully menurut saya juga merupakan tindakan criminal, meskipun itu hanya menyakiti orang secara verbal namun akan berdampak kepada psikologi seseorang. Banyak sekali korban bullying yang memilih menyakiti dirinya sendiri karena perkataan jahat orang lain.

9. If you could start a collection of one kind of item, what would it be?
Makeup, skincare & book.

10. Is there something you wish you had said sorry for but never did?
Maaf untuk teman-teman karena saya sering membuat kalian jengkel dan kalau saya sedang ada masalah saya tiba-tiba diem, murung, dsb. Semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi.


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar