Review Drama What’s Wrong With Secretary Kim

by - Agustus 05, 2018


Annyeong, yeorobun! Bulan ini ada satu drama on going yang sedang saya ikuti yaitu What’s Wrong With Secretary Kim yang diperankan oleh Park Min Young dan Park Seo Joon.

Drama TvN ini menceritakan tentang Kim Mi So (Park Min Young) seorang sekretaris wakil pimpinan dari suatu perusahaan yang akan mengundurkan diri karena sudah lama menjadi sekretaris dan ingin menjalani kehidupan secara normal. Namun sang bos yang narsis, perfeksionis, dan menyebalkan yaitu Pak Lee (Park Seo Joon) memaksa Sekretaris Kim untuk tetap kerja padanya dan bahkan mau menikahinya agar Sekretaris Kim tidak jadi mengundurkan diri.

***

Drama What’s Wrong With Secretary Kim turut menghadirkan pemain dari actor group yang super tampan yaitu Lee Tae Hwan, di sini Lee Tae Hwan berperan sebagai kakak dari Pak Lee. Fyi, sebenarnya Lee Tae Hwan jauh lebih mudah dari Park Seo Joon loh.

Drama ini juga didukung oleh beberapa karakter yang kocak seperti Bu Hong yang suka kepedean, Pak Go yang super hemat dan super nyebelin, Pak Jung yang suka mengajak minum soju namun selalu dicuekin. Pokoknya dijamin ngakak saat menonton interaksi mereka.

***

Selain scene komedi, drama What’s Wrong With Secretary Kim  juga menampilkan scene romantis antara Pak Lee dan Kim Mi So yang membuat saya super baper. Untuk masalah acting memang ParkPark couple ini sudah tidak diragukan lagi, mereka bisa memerankan karakter dengan baik sehingga penonton ikut mendalami ceritanya. Nah, selain scene komedi dan romantis antara Pak Lee dan Kim Mi So, dibawah ini juga ada dua kutipan menarik dari drama What’s Wrong With Secretary Kim :

“Kata orang, mengorbankan diri sendiri itu bernilai. Tapi sebenarnya tidak, orang akan kehilangan jati diri karena menderita dan berkorban. Bagaimanapun juga, hal terpenting adalah diri sendiri. Jangan lupa bahwa dirimulah yang paling berharga dan utama dalam situasi apapun.”

“Setiap momenku adalah kamu. Saat aku dicintai, juga saat aku menderita. Bahkan saat berpisah, kamulah segalanya bagiku. Dan setiap momen adalah kamu. Tanpamu, kurasa aku tidak bisa menjelaskan cerita hidupku sejauh ini.”

Tidak hanya scene, alur, dialog saja yang epik, drama ini juga di iringi ost. yang dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi populer seperti :
  • Kihyun Feat. SeolA – Love Virus
  • Jeong Sewoon – It’s You
  • GFriend – Wanna Be
  • Jinho Feat. Rothy – Just A Little Bit More
  • Kim Na Young – Because I Only See You
  • Lee Da Yeon – Why Am I Like This
  • Yun Ddan Ddan – In The End
  • Song Yuvin – Words Being Said For The First Time


Ost. What’s Wrong With Secretary Kim favorit saya adalah dari Jeong Sewoon – It’s You, sebenernya sudah suka Jeong Sewoon sejak PD101 sih makanya saat dia mengisi ost. drama saya juga jadi suka lagunya, hihi.

***

Itulah review singkat drama What’s Wrong With Secretary Kim, drama ini recommended sekali untuk di tonton karena alur ceritanya tidak membosankan dan dijamin kamu pasti gemes melihat interaksi antara Sekretaris Kim dan Pak Lee yang narsis. Sampai jumpa di review drama selanjutnya!


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar