Review : Spatax Softlens #Gray

by - Agustus 12, 2018

Memakai softlens dengan warna terang agaknya menjadi pengalaman baru bagi saya, karena selama ini saya selalu menggunakan softlens dengan warna-warna yang natural seperti hitam dan coklat. Bagi wanita yang suka bermakeup seperti saya, tentu menggunakan softlens dapat memperindah tampilan mata dan menunjang riasan saya. Jadi saya sangat suka sekali menggunakan softlens, baik itu softlens minus maupun normal.

Nah, beberapa waktu lalu saya tertarik untuk mencoba softlens dengan warna terang, jadi saya membeli Spatax Softlens dengan warna Gray. Spatax Softlens ini adalah brand softlens yang di produksi di Australia, mungkin namanya terdengar mirip dengan softlens Sweety Plus Spatax, namun ternyata hasilnya berbeda dari softlens Sweety Plus Spatax yang pernah saya coba dulu. Penasaran? Simak yuk!

SPATAX SOFTLENS #GRAY
Price : IDR 47.000
Color : Gray
Diameter : 15.00mm
Kadar air : 43%
Masa pakai : 6 bulan

Packaging
Softlens ini dibungkus dengan box yang disertai logo brand, serta beberapa keterangan lain seperti keterangan warna, diameter, kadar air, produksi, dsb. Pada bagian dalam terdapat blister untuk mengemas softlensnya, pada blister ini juga terdapat keterangan seperti power, diameter, cautions.

My Opinion
Fyi, saya membeli softlens ini yang untuk mata normal, jadi tidak ada minusnya karena memang niatnya softlens ini saya beli untuk foto-foto saja, karena belum pernah mencoba menggunakan softlens warna abu-abu.

Softlens ini tidak mempunyai ring pada bagian luar, jadi menurut saya meskipun diameternya 15.00mm tidak membuat mata saya terlihat lebih besar, natural aja gitu, mungkin kalau ada ringnya hasilnya bisa memberi efek membesarkan mata. 

Warna gray dari Spatax Softlens #Gray ini juga cantik, bagus sekali apabila saya gunakan untuk berfoto dengan full makeup, namun saya rasa softlens ini masih kurang cocok untuk daily use, kalau tidak kepepet pasti tidak saya gunakan untuk keluar rumah.


Saat digunakan, softlens ini tidak mengganjal sama sekali, dan warnanya juga masih cocok untuk saya. Namun sayangnya, apabila menggunakan softlens ini lebih dari 5 jam sudah terasa sangat mengganjal, padahal merek softlens lain dengan kadar air yang sama bisa saya gunakan selama 8 jam an. Jadi sepertinya softlens ini hanya untuk pemakaian dengan durasi dibawah 5 jam untuk saya.

Overall, saya suka sekali softlens ini, cocok untuk mempercantik tampilan mata apalagi saat menggunakan riasan yang berat. Namun apabila sudah terasa menggajal dan diberi obat tetes mata khusus softlens tetap mengganjal, sebaiknya segera dilepas agar mata tidak iritasi.

(+) cocok di mata saya karena natural meskipun warnanya terang, tidak ada ring membuat softlens ini tidak membuat mata saya terlihat lebih besar, cocok digunakan untuk full makeup dan untuk berfoto, harganya sangat terjangkau.
(-) suka mengganjal jika digunakan lebih dari 5 jam, kurang cocok untuk saya pakai sehari-hari.

Repurchase? mungkin dengan warna yang lain.


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar