Review : Garnier Micellar Cleansing Water #Pink

by - Mei 13, 2018


Apakah kamu pernah tidur dengan makeup yang masih menempel pada wajah? Semoga tidak ya. Karena saat tidur wajah juga butuh istirahat  dan dalam keadaan bersih. Apabila wajah masih menggunakan riasan, maka bisa saja pori-pori kamu tersumbat dan membuat wajahmu bruntusan, berjerawat, maupun masalah kulit lainnya.

Karena itu saya selalu membersihkan sisa makeup sebelum tidur agar tidak ada lagi sisa kotoran yang menempel di wajah. Sebelumnya saya menggunakan produk cleansing gel, namun beberapa waktu lalu telah hadir produk pembersih wajah baru yaitu micellar water dari Garnier.

Garnier Micellar Cleansing Water memiliki dua varian, yaitu varian berwarna pink dan biru, warna pink untuk kulit normal dan warna biru untuk kulit berminyak. Jadi saya membeli varian warna pink karena jenis kulit wajah saya normal.

GARNIER MICELLAR CLEANSING WATER #PINK
Price : Rp. 23.000
Netto : 125 ml


Packaging
Kemasan produk Garnier Micellar Cleansing Water #Pink berbentuk tube berwarna transparan dengan tutup flip top warna pink. Pada kemasan terdapat keterangan seperti deskripsi produk, cara penggunaan, ingredients, netto, exp date, barcode, dsb. Dan yang paling penting juga terdapat icon 6M yang berarti baik digunakan selama 6 bulan setelah kemasan dibuka.

Texture & Scent
Tesktur produk ini cair berwarna bening seperti air biasa (that’s why it called micellar ‘water’). Untuk aromanya sendiri menurut saya cukup segar, lembut dan tidak mengganggu.

My Opinion
Saya menggunakan produk ini dengan cara menuangkannya di kapas kemudian saya usapkan pada wajah yang ingin dibersihkan, dan saat menggunakannya tidak perlu digosok, hanya perlu diusapkan saja.

Setelah menggunakan produk ini untuk pertama kalinya, I’m fall in love with this product karena benar-benar bisa membersihkan sisa makeup dengan satu kali usap saja. Jadi pastinya produk ini akan awet dan bisa saya gunakan dalam waktu yang cukup lama. Selain itu produk ini juga tidak memberi efek perih atau panas gitu setelah dioleskan ke wajah, karena pernah saya menggunakan produk pembersih makeup yang membuat wajah saya perih dan lama-lama timbul bruntusan.


Satu lagi yang saya suka dari produk ini yaitu tidak perlu dibilas, jadi saat saya malas cuci muka sebelum tidur namun merasa masih banyak kotoran atau sisa makeup di wajah saya, maka saya hanya perlu menggunakan Garnier Micellar Cleansing Water #Pink ini.

(+) harga terjangkau, aman dan tersertifikasi BPOM, membersihkan sisa makeup dan kotoran di wajah hanya dengan sekali usap, cocok untuk kulit saya, tidak membuat bruntusa, tidak perlu dibila, kemasan praktis dan travel friendly.
(-) ?

Repurchase ? Absolutely yes!


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar