Wisata Coban Glotak

by - Mei 06, 2018


Happy weekend! ada yang ingin jalan-jalan tapi bingung mau ke mana? yuk main ke Coban Glotak!

Wisata air terjun Coban Glotak ini mungkin memang tidak seterkenal Coban Rais, Coban Pelangi, Coban Rondo, atau coban yang lainnya, tapi wisata ini bisa menjadi salah satu destinasi kamu jika ingin refreshing.

Air terjun Coban Glotak adalah air terjun yang terletak di lereng Gunung Kawi, tepatnya di Desa Bedalisodo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang. Air terjun ini memiliki ketinggian 100 m dan memiliki 7 tingkat, Coban Glotak sendiri berada di tingkat paling bawah.

Jarak dari Kota Malang menuju Coban Glotak ini kurang lebih 15 km, dan kamu bisa mengetahuinya melalui Google Maps, untuk akses ke coban glotak dari Bedalisodo ini lumayan terjal jadi harus hati-hati. Namun, perjalanan yang panjang dan terjal menjadi tidak terasa melelahkan setelah mengetahui keindahan tersembunyi dari Air Terjun Coban Glotak ini. Fyi, agar tidak tersesat saat menuju lokasi ini, sebaiknya kamu juga bertanya kepada warga sekitar.

Di tempat wisata ini sekarang juga disediakan beberapa spot foto yang berlatar belakang pemandangan alam, instagramable banget dan cocok untuk berforo ria. Untuk tiket masuk ke area wisata ini sebesar IDR 5.000.

Saya sangat senang dapat mengunjungi Wisata Air Terjun Coban Glotak ini, pemandangannya sangat indah, alami, udaranya juga sejuk dan menyergarkan. Tempat wisata ini recommended banget untuk dikunjungi.


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar