Review : Sariayu Hijab Shampoo Care & Refresh Hair

by - Februari 11, 2018


Untuk kamu yang berhijab, apakah kamu pernah mengalami masalah-masalah seperti rambut lepek, terasa gatal, dan berketombe karena terlalu lama beraktivitas menggunakan hijab? Jika iya, berarti kita memiliki masalah yang sama. 

Kadang saat seharian penuh saya menggunakan hijab dan beraktivitas diluar ruangan, hal itu menyebabkan rambut saya menjadi lepek dan gatal karena keringat, nah kemudian munculah ketombe. Tapi tenang aja, sekarang sudah ada Sariayu Hijab Shampoo Care & Refresh Hair, yang diformulasikan khusus untuk wanita berhijab.

Sebagian orang di Indonesia pasti sudah familiar dengan brand Sariayu, karena brand ini adalah brand asli Indonesia yang sudah ada sejak dahulu. Beberapa waktu lalu Sariayu mengeluarkan produk barunya yaitu Sariayu Hijab Series, dan salah satunya adalah Sariayu Hijab Shampoo Care & Refresh Hair. Penasaran bagaimana pengalaman saya saat menggunakan produk ini? Simak reviewnya ya…


SARIAYU HIJAB SHAMPOO CARE & REFRESH HAIR
Price : IDR 21.000 (IDM)
Netto : 180ml
Ingredients : water, sodium laureth sulfate, glycol distearate, cocamide MEA, laureth-10, glycerin, capsicum frutescens fruit extract, citrus hysteric leaf extract, nothopanax scutellarium meerr. Extract, eclipta alba extract, citrus hystrix fruit peel extract, aloe barbadensis extract, cocamidopropyl betaine, sodium chloride, dimethicone, amodimethicone, laureth-23, polyquaternium-10, laureth-4, phenoxyethanol, fragrance, sodium lauroyl sarcosinate, polyquaternium-7, sodium benzoate, acrylates/palmeth-25 acrylate copolymer, styrene/acrylates copolymer, menthol, hydroxypropyl methylcellulose, climbazole, panthenol.

Description
Rawatlah rambut berkerudungmu dengan Sariayu Hijab Shampoo. Shampoo yang mengandung bahan-bahan alami Urang Aring, Lidah Buaya, Mangkokan, Cabe Rawit, Mint dan bahan lainnya yang bermanfaat membersihkan sekaligus merawat kehitaman dan kekuatan rambut. Mengurangi ketombe dan rasa gatal katena ketombe, menjaga kesegaran rambut dan menjaga rambut agar tidak lepek.

Direction for use – usap pada rambut basah hingga berbusa. Bilas sampai bersih dan ulangi sekali lagi.
Caution – hentikan pemakaian bila terjadi iritasi/alergi.


Packaging
Kemasan sampo ini berbentuk tube yang terbuat dari plastik berwarna hijau fresh dengan tutup flip top. Dengan netto 180ml, menurut saya packaging Sariayu Hijab Shampoo ini masih travelfriendly. Dalam tube juga terdapat keterangan-keterangan penting seperti deskripsi, cara pakai, cautions, ingredients, produksi, pom, dan lainnya.

Tekstur Sariayu Hijab Shampoo

Texture & smell
Menurut saya, tekstur dari sampo ini seperti kebanyakan sampo lainnya, namun Sariayu Hijab Shampoo ini sedikit lebih cair, samponya sendiri berwarna hijau seperti warna kemasannya. Untuk aromanya, entah kenapa saya suka sekali karena wanginya itu lembut dan segar. so refreshing!

My Opinion
Kesan pertama yang saya rasakan setelah keramas menggunakan Sariayu Hijab Shampoo adalah sensasi dingin dan segar, mungkin karena kandungan mentholnya ya. Selain itu sampo ini wanginya juga tahan sampai dua hari, meskipun rambut saya berkeringat karena olahraga namun rambut tidak lepek dan tetap wangi.


Saat digunakan, sampo ini tidak menghasilkan busa yang banyak, it's good! Nah, setelah menggunakan produk ini selama tiga minggu-an, saya rasa sampo ini cocok untuk saya karena tidak membuat rambut kering dan kasar meskipun saya tidak memakai kondisioner, selain itu rambut saya jadi jarang lepek dan gatal akibat keringat dan seharian menggunakan hijab. Kamu sudah pernah menggunakan produk ini?? Jangan lupa bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya.

(+) aman dan halal, kemasan praktis, wanginya suka banget dan tahan lama, memberi sensasi segar setelah digunakan.
(-) ?

Website : www.sariayu.com


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar