Nom-Nom Café

by - Februari 18, 2018


Happy weekend! Hari ini saya akan membagikan sedikit review tentang salah satu café di Malang yang cocok untuk hangout bersama teman maupun keluarga, yaitu Nom-Nom Café.

Nom-Nom Café terletak di jalan Pekalongan No. 1, Klojen – Kota Malang, dan buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Café yang satu ini tidak hanya menyajikan menu yang bervariasi, namun suasananya juga sangat cocok untuk nongki dengan teman-teman. 

Interior Nom-Nom Café

Nom-Nom Café letaknya tidak jauh dari kampus saya, jadi beberapa waktu lalu saya dan teman-teman menyempatkan diri untuk berkunjung ke Café ini. Nom-Nom Café memiliki beberapa spot yang instagramable, selain itu cafe ini juga menyediakan pilihan tempat duduk yang beragam, jadi pengunjung bisa memilih tempat duduk yang sesuai dengan keinginannya.

Daftar menu Nom-Nom Café 

Menu yang di tawarkan Nom-Nom Café cukup bervariasi, seperti snack, indomee, martabak, food, geprek, drinks, beverages, dessert, milkshake, juice, serta menu breakfast : liwet, roti, nasi bakmoy, snack, dan piska,  harganya sendiri berkisar antara IDR 5.000 – IDR 35.000.

Menu yang saya pesan

Saya dan teman-teman memesan menu makanan geprek ayam, indomee kuah londo, dan sate taichan, dan menu dessert ice oyen. Untuk rasa makanannya, menurut saya geprek ayamnya lumayan enak dan pedas, untuk indomee kuah londonya kata teman saya enak karena kejunya sangat terasa, kalau sate taichannya rasanya standarlah. Untuk menu ice oyennya lumayan enak tapi selama makan teman saya menemukan lima potongan kecil plastik (mungkin plastik di es batu ya, tapi semoga artikel saya ini di baca oleh ownernya, agar beliau lebih aware akan hal itu) karena sebagai customers pasti kami mau menu yang disajikan itu bersih.

Banyak spot yang instragramable

Overall, selain insiden plastik itu, Nom-Nom Café ini cocok untuk dikunjungi saat breakfast, lunch, maupun dinner karena menunya beragam dan harganya cukup terjangkau. Sekian, sampai jumpa di artikel kuliner selanjutnya!


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar