Review : Fanbo Fantastic Mascara

by - Juli 09, 2017


Siapa sih yang tidak mau memiliki bulu mata lentik dan tebal ? untuk saya sendiri, bulu mata yang lentik bisa menambah percaya diri saya. Nah, kali ini saya akan membagikan produk yang membuat bulu mata saya lebih lentik, tebal dan indah, yaitu Fanbo Fantastic Mascara.

Fanbo adalah brand kosmetik lokal Indonesia, kosmetik Fanbo merupakan salah satu produk pertama di Indonesia yang diciptakan untuk mempercantik wanita Indonesia dengan produk-produk inovasinya yang berkualitas tinggi dan harga yang terjangkau. (sumber : www.fanbo.co.id)

Saya biasanya memakai produk mascara may**, namun saat membeli Pixy Lip Cream saya ditawari oleh BA dari Fanbo produk mascara ini, karena mascara dirumah juga sudah kering saatnya diganti jadi saya coba-coba produk mascara dari Fanbo ini. Setelah mempertimbangkan keamanan dan kualitas produk, akhirnya saya putuskan membeli Fanbo Fantastic Mascara, bersama teman saya.


Kemasan berwarna merah dan gold khas Fanbo

FANBO FANTASTIC MASCARA 
Price : IDR 67.000 (Ratu Kosmetik Malang)
Netto : 8 ml
Ingredientsaqua, acrylates copolymer, beeswax, stearic acid, paraffin, acacia Senegal gum, hydrogenated polysobutene, cetearyl olivate, sorbitan olivate, triethanolamine, camauba (copernicia cerifera) wax, glyceryl stearate SE, alcohol denat, acrytes/octylacrylamide copolymer, phenoxyethanol, dimethicone, sodium dehydroacetate, ethylhexyglycerin, hydrolyzed collagen, portulaca oleracea extract, butylene glycol, ascrobyl tetraisopalmitate, inositol, panthenol.
POM NA : 26111203580

Packaging
Kemasan Fanbo Fantastic Mascara sendiri perpaduan warna merah dan gold, untuk keterangan ingredientsnya tertera di segel plastiknya. Aplikatornya sama seperti mascara may** dan mascara pada umumnya, tekstur dari Fanbo Fantastic Mascara ini lumayan kental.


Swatch di tangan saya

My Opinion
Setelah pengaplikasian, terbukti bahwa produk ini bagus banget dan benar-benar waterproof. Untuk menghilangkannya biasanya saya menggunakan makeup remover atau sehabis cuci muka saya bersihkan pelan-pelan menggunakan tisu.

(+) aman dan tersertifikasi BPOM, harga terjangkau, mudah pengaplikasiannya, membuat bulu mata lebih tebal dan lentiiiikk, waterproof dan tahan lama.
(-) agak susah dihilangin meskipun pakai makeup remover.

Repurchase?  Yes.

Website : www.fanbo.co.id


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar