Review : Pixy Lip Cream #1 Chic Rose

by - Mei 14, 2017

Karena efek menonton iklan produk terbaru dari Pixy yaitu Pixy Lip Cream, saya jadi kepincut ingin mencoba lip cream yang satu ini.

Pixy Lip Cream terdiri dari 6 pilihan shade yaitu Chic Rose, Party Red, Classic Red, Fun Fuchsia, Edgy Plum, dan Bold Maroon. Saya hanya mencoba shade yang Chic Rose, nah berikut ini ulasan singkatnya…

Pixy Lip Cream #1 Chic Rose

PIXY LIP CREAM #1 CHIC ROSE
Price : IDR 45.000 (Ratu Kosmetik Malang)
Netto : 4g
Ingredientsisododecane, talc, microcrystalline wax, cyclopentasiloxane, kaolin, trimethylsiloxysilicate, diisostearyl malate, disteardimonium hectorite, polyglyceryl-2 triisostearate, pentaerythrityl tetraisostearate, polybutene, polyglyceryl-2 diisostearate, propylene carbonate, fragrance, sodium, dehydroacetate.
Caution : Avoid storage in hot place and direct sun rays.

Kemasan yang kawaii

Packaging
Dilengkapi box karton berwarna senada dengan kemasan lip creamnya serta terdapat keterangan produk, expired date, dan ingredientsnya. Untuk kemasan lip creamnya berbentuk tabung plastik kaca, desain botolya kawaii banget sesuai dengan negara asal brand ini, botol Pixy Lip Cream ini kombinasi antara warna hitam dan fushia, serta dibawah botol terdapat warna dan keterangan nomor shadenya.

Swatch di tangan saya

My Opinion
Pixy Lip Cream #1 Chic Rose ini menurut saya adalah warna pink kecoklatan, teksturnya sendiri creamy dan mudah diaplikasikan serta cepat kering. Wanginya juga saya suka, enak kayak vanilla. Lip cream ini juga kissproof dan awet (kecuali dipakai makan).


Saya suka sekali shade chic rose ini, selain warnanya cocok untuk daily juga tekstur lipsticknya yang tidak membuat bibir kaku dan kering. Saat di aplikasikan terasa lembut, seperti tidak memakai lipstick hehe. 

(+) Menurut saya ini adalah lip cream yang harganya murah namun kualitasnya bagus, pigmented, wanginya oke, aman dan tersertifikasi BPOM, kissproof.
(-) ?

Repurchase? yes! Saya ingin mencoba shade lainnya. Tunggu review Pixy Lip Cream shade lainnya ya. See you^^


Website : www.pixy.co.id


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar