Bakso Beranak de Stadion

by - Mei 21, 2017


Sepertinya para pengusaha di bidang kuliner berlomba-lomba berinovasi untuk bersaing ditengah bermunculannya kuliner-kuliner baru yang unik. Trik ini juga dilakukan oleh Bakso de Stadion, tempat ini awalnya hanya menjual cui mie dan bakso biasa seperti ditempat lain. Namun sang pemilik terinspirasi dengan bakso beranak yang ada di Kota Bogor, jadi terciptalah ide untu membuat bakso yang diberi nama Bakso Beranak de Stadion.

Bakso Beranak de Stadion ini terletak di Jalan Stadion Utara No. 12 Kota Batu. Bakso ini disajikan seperti bakso pada umumnya, hanya didalam bakso yang besar terdapat bakso-bakso yang lebih kecil, mungkin karena itu disebut dengan ‘bakso beranak’.

Pengunjung mengambil sendiri baksonya

Tersedia berbagai macam pilihan bakso

Terdapat berbagai varian bakso seperti bakso rambutan, bakso donat, bakso keju yang tentunya mempunyai cita rasa tersendiri. Bakso beranak ini dibanderol dengan harga Rp. 20.000, dan tempat ini buka mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Tempatnya didesain menarik
Teman-teman saya ( wikasadyayulia )

Rasa dari Bakso Beranak de Stadion lumayan enak, kuahnya juga enak.  Selain itu tempatnya juga kekinian dan cocok untuk hangout bareng teman-teman. Harganya juga cukup terjangkau, serta kedai ini juga lumayan ramai, mungkin kalau malam pengunjung sudah tidak kebagian mencicipi bakso beranaknya.

Recommended ? wajib deh mencoba kuliner Kota Batu yang satu ini.


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar