Review : Indefini Soft Matte Lip Color #Navajo

by - Maret 11, 2018

Menjadi member Sophie Paris membuat saya ketagihan untuk membeli produk-produknya, setelah beberapa waktu lalu saat Promo Harbolnas saya membeli sejumlah tas Sophie Paris, minggu lalu saya membeli beberapa produk kosmetik Sophie Paris, salah satunya adalah Indefini Soft Matte Lip Color shade #Navajo yang akan saya review kali ini. 

Indefini Soft Matte Lip Color memiliki 10 pilihan warna, yaitu Geronimo, Cheyenne, Navajo, Apache, Dakota, Ottawa, Mohawk, Sioux, Cherokee, dan Wichita.


INDEFINI SOFT MATTE LIP COLOR #NAVAJO
Price : IDR 31.900 (Sophie Paris)
Netto : 4 ml
Ingredients : Isohexadecane, Ricinus Communis Seed Oil, Cyclopentasiloxane, Polya,Ide-5, Copernicia Cerifera Cera, Ceresin, Phenyl Trimethicone, Methyl Methacrylate Crosspolimer, Plukenetia Volubilis Seed Oil, Tocophenol, Flavor, Water, Propylparaben, Bisabolol, BHT. May Contain: Cl 77891, Ci 19140:1, Cl 15850:2, Cl 45410:2, Cl 77742, Cl 15850:1, Cl 77499, Cl 45380:3.
POM NA : 18151301660


Packaging
Packaging dari Indefini Soft Matte Lip Color #Navajo berbentuk tabung yang tebuat dari plastik dengan ukuran yang sangat mungil, bahkan lebih kecil dari lip cream saya yang lainnya. Packagingnya berwarna senada dengan warna lip color didalamnya, aplikatornya sendiri juga kecil namun masih nyaman saat digunakan. Packaging juga dilapisi plastik yang terdapat keterangan seperti logo, nama shade, ingredients, produksi, expired date, netto, dan barcode.

Swatch di tangan

Texture, Pigmented, & Staying Power
Tekstur lip color ini lumayan creamy, tidak terlalu cair ataupun padat. Menurut saya warna shade #Navajo ini nude brown, dan aromanya sendiri seperti permen karet. Lip color ini cukup pigmented, karena sudah bisa mencover warna asli bibir saya dalam satu kali ulas, dan  bisa bertahan hingga 6 jam pemakaian jika tidak dibuat makan atau minum.

Before & after

My Opinion
Karena warnanya yang nude dan natural, lip color ini sangat cocok untuk saya gunakan sehari-hari. Teksturnya yang ringan membuat saya merasa seperti tidak memakai lipstick, Indefini Soft Matte Lip Color #Navajo memiliki hasil akhir yang matte dan tidak cracky. Lip color ini tidak membuat bibir saya kering, namun ada baiknya untuk menggunakan lip balm sebelum mengaplikasikan lip cream agar hasil lebih maksimal.

 (+) harga terjangkau, aman dan terdaftar di BPOM, pilihan warna banyak, packagingnya yang mungil sangat travel friendly, ringan dan cocok untuk daily makeup, pigmented, staying power lumayan, tidak membuat bibir kering.
(-) tidak kissproof, masih ada kandungan parabennya.

Repurchase ? ya, saya akan repurchase produk ini, mungkin dengan shade yang berbeda.

Website : sophieparis.com


Xoxo,

Chici

You May Also Like

2 komentar

  1. wah baru tau sama lippy ini, mayan murah juga yaa, jadi kepooo hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iya kak, boleh dicoba. makasih kak udah berkunjung :)

      Hapus