Review : Food a Holic 3D Mask Sheet Aloe

by - Maret 25, 2018


Hai-hai! Akhir-akhir ini saya sedang ketagihan menggunakan mask sheet, karena kulit wajah saya super kering jadi membutuhkan perawatan ekstra dan mask sheet ini adalah salah satu option yang bisa membantu melembabkan kulit saya. Sebelumnya saya sudah pernah mereview Food a Holic 3D Mask Sheet Olive, kali ini saya juga akan mereview produk Food a Holic 3D Mask Sheet tapi yang varian Aloe Vera. 

FOOD A HOLIC 3D MASK SHEET ALOE
Price : IDR 7.000 (Shopee)
Quantity:  1 sheet mask with 23ml of serum 
Ingredients : -
How to use(1) after washing the face, use a skin toner. (2) match the sheet from the eye and fix it all over the face with your fingertips. (3) remove the mask after 20-30 minutes and use the finger to absorb the remaining serum lightly.
Use as cold in summer - keep mask package in the refrigerator for sometime before putting it onto your face, it will make you feel refreshing.
Use as warm in winter - before use, warm the package in warm water (50-60C) for 2-3 minutes.


Description 
Aloe (cr : pinterest)

Aloe merupakan bahan alami yang biasa digunakan dalam perawatan kulit karena mengandung asam amino, enzim, vitami dan punya efek antimikroba dan inflamasi. Manfaat aloe untuk kulit adalah sebagai sunburn, pelembab, stretch marks, mengurangi pigmentasi, serta menjaga kulit terhidrasi dan untuk memerangi tanda-tanda penuaan. (sumber : www.tipkecantikan.com)


Varian Food a Holic 3D Mask Sheet (cr : pinterest)

Packaging
Kemasannya dari plastik dan bergambar sesuai dengan variannya, pilihan variannya sendiri banyak : Collagen, Red Ginseng, Coenzyme Q10, Green Tea, Cucumber, Snail, Aloe, Orange, Royal Jelly, Potato, Olive, Blueberry. Satu kemasan berisi 1 masksheet sekali pakai. Bentuk Food a Holic 3D Mask Sheet Aloe ini tidak datar dan mengikuti bentuk wajah kita.



My Opinion 
Sebelum digunakan, biar lebih maksimal mask sheet ini bisa ditaruh di kulkas terlebih dahulu. Cara pemakaiannya juga gampang, saya biasanya cuci muka dulu biar tidak ada kotoran dan debu yang menempel, kemudian buka mask sheetnya dengan hati-hati agar tidak robek, lalu di pasang dimuka dan diamkan selama 20-30 menit. Setelah memakai mask sheet ini, wajah terasa dingin dan segar, masker ini juga dapat menutrisi kulit dan menjadikan kulit wajah lebih kenyal, lembab dan fresh. 

Review ini berdasarkan pengalaman saya pribadi dan post ini sama seperti review mask sheet sebelumnya karena hasilnya juga sama, hanya keterangan produknya yang berbeda.

(+) harga terjangkau, praktis, wanginya fresh banget, variannya banyak, essence pas, tidak lengket, setelah dipakai wajah jadi kenyal, lembab dan lebih fresh.
(-)  gak bisa baca ingredientsnya.

Repurchase? Ya! Kamu sudah pernah menggunakan mask sheet ini? share pengalaman kamu di kolom komentar ya...


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar