Kutipan Drama Hwayugi

by - Maret 18, 2018


Drama Hwayugi atau yang juga kerap disebut dengan 'A Korean Odyssey' merupakan drama yang diadaptasi dari novel terkenal asal China yaitu Journey To The West. Drama ini mulai ditayangkan sejak akhir tahun 2017 di TvN.

Drama Hwayugi merupakan drama fantasy, romance, dan komedi yang diperankan oleh Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, Cha Seung Won, Lee Hong Gi, Jang Gwang dan juga ada penampilan acting dari Bora ex-Sistar. 

Drama ini menceritakan tentang kisah Jeon So Mi kecil yang bisa melihat hantu dengan tidak sengaja membebaskan Son Oh Gong penjara. Hal itu membuat Jeon So Mi menerima hukuman sebagai Samjang. Setelah dewasa Jeon So Mi bertemu lagi dengan Son Oh Gong. Penasaran dengan kelanjutannya ? langsung nonton dramanya aja ya, karena hari ini saya hanya akan membagikan beberapa kutipan menarik dari drama ini.

“Meski aku tidak memiliki keluarga, teman, atau pacar. Dihidupku, ada aku. Walaupun aku sendiri dan hidup dengan benar, aku lebih menyayangi dan membanggakan diriku.” 
“Aku kesakitan karena sangat ingin melihatmu. Kau pasti tidak tahu tanpa melihat hatiku, bukan? Jika ini bukan cinta, lalu apa?”
“Dalam hidup ini, kau dimana? Dan penderitaan macam apa yang kau alami?”
“Selama ini aku tidak memiliki siapapun. Ketika aku takut, kesepian, dan bahkan kesal, tidak ada seorangpun disisiku. Jadi aku menjalani hidup dengan bersikap baik-baik saja setiap saat. Tapi sekarang aku punya seseorang untuk dipanggil, ini melegakan.”
“Kau menyuruhku untuk tidak sendirian. Sendiri itu menyulitkan, sepi dan depresi. Aku ingin seseorang disisiku. Aku bisa memanggilmu pada saat seperti ini kan? Kapanpun karena aku merindukanmu. Sampai saat itu, aku hanya akan mencintaimu.”
“Jika orang yang kau cintai sedang kesal, pasti itu sakit bagimu. Kau tidak boleh marah.”
“Cinta ini akan berakhir dan hilang tanpa jejak, cinta ini pasti akan berakhir dan hilang tanpa jejak. Aku hanya ingin memupukkannya kepadamu seperti orang gila.“
“Cinta ini akan berakhir dan menghilang? Lalu ini akan berakhir dan  kau akan sendiri lagi. Sampai saat itu, aku akan berada disisimu. Aku mencintaimu.”
“Jangan tinggalkan aku karena pria lain. Jika kau melakukannya lagi, mungkin aku benar-benar mati. Jangan marah padaku atau membenciku. Kubilang itu benar-benar menyakitkan bagiku.”
“Kau bisa menikahiku lagi. Tidak peduli berapa kalipun kau menjadi pengantinku, aku akan menerimamu.”
“Cinta menyempitkan dunia pada seseorang dan cinta menghasilkan pemujaan pada orang itu hingga menjadi Tuhan. Itulah cinta.” (cinta hanya membuat orang fokus dan memuja orang yang dia cintai secara berlebihan)
“Jika mau, aku bisa membuatnya tinggal disisiku. Setiap hari saat merindukannya, aku bisa melihatnya. Aku ingin dia menjalani kehidupan biasa seperti kemauannya. Meski ini sakit. Apa ini masuk akal? Kapanpun aku berfikir ketika tidak bisa melihatnya, air mataku jatuh dan hatiku hancur berantakan. Tapi agar dia bahagia, aku berkemas seperti ini. Apa ini masuk akal? Kurasa inilah yang mengganggu saat orang jatuh cinta.”
“Walau perasaanmu palsu, aku bersyukur dan senang kau mencintaiku.”
“Setelah semua hal yang kulakukan, kau hanya bilang ‘terima kasih’? Setelah rasa sakit yang kau masukkan ke hatiku, kau hanya bilang ‘hidup dengan baik’? dan sekarang kau bilang ‘selamat tinggal’ tanpa berpaling sekalipun. Meski aku berhenti memupuk cinta padamu, kau sungguh akan begini?”
“Sepertinya aku juga terus terperdaya. Bahkan jika ini hilang, aku akan merasa tetap sama. Aku pasti sudah gila.”
“Kesakitan 10.000 tahunmu menjadi sakitku. Aku mencintaimu.”
“Kehidupan normal yang ingin kau jalani, sekarang sudah ku mengerti. Tetap bersama adalah sesuatu yang indah.”


Drama Hwayugi ini sangat recommended untuk di tonton karena selain jalan ceritanya yang menarik, drama ini juga dikemas dengan unsur komedi, romantis, dan horror jadi dijamin kamu tidak akan bosan saat menontonnya. Sampai jumpa!


Xoxo,

Chici 

You May Also Like

0 komentar