Review : Wardah Exclusive Matte Lip Cream #01 Red Addicted

by - November 12, 2017



Happy Sunday! Saat ini saya lagi seneng-senengnya menggunakan lip cream, dan salah satu lip cream lokal favorit saya adalah Wardah Exclusive Lip Cream. Produk ini memang sedang booming saat ini, dan banyak teman-teman blogger yang telah mereview lip cream ini. Jadi hari ini saya juga akan membagikan pengalaman saya saat menggunakan Wardah Exclusive Matte Lip Cream shade no #01 Red Addicted.

Wardah Exclusive Matte Lip Cream #01 Red Addicted merupakan keluaran terbaru dari seri matte lip cream sebelumnya, tentunya dengan formula yang lebih baik dari matte lip cream Wardah yang telah diproduksi terlebih dulu. 



WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM #01 RED ADDICTED 
Price : IDR 61.000 (Ratu Kosmetik)
Netto : 4g
Ingredients : cyclopentasiloxane, isododecane, trisiloxane,trimethylsilooxysilicate, diisostearyl malate, synthetic beeswax, disteardimonium hectorite, caprylyl methicone, aluminum starch octenylsuccinate, propylene carbonate, silicate dimethyl silylate, tocopheryl acetate, cetyl dimethicone, propylparaben, fragrance,, aluminum hydroxide, triethoxycaprylylsilane, talc. May Contain : Cl 45410:2, Cl 15850:1, Cl 42090, Cl 77891, Cl 15850:2, Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499, Cl 15850.
Packaging
Wardah Exclusive Matte Lip Cream #Red Addicted dilengkapi box karton berwarna merah senada dengan warna shadenya. Dalam kemasan terdapat beberapa keterangan seperti deskripsi, nomor shade, nama shade, expired date, produksi, barcode, dsb. Sedangkan kemasan lip creamnya terbuat dari botol kaca bening jadi shadenya bisa terlihat dari luar, dan tutupnya berwarna silver. Pada kemasan lip creamnya juga terdapat beberapa keterangan shade pada bagian bawah kemasan, produk ini dilengkapi dengan aplikatornya dengan batang aplikatornya berwarna putih.




Texture, Scent & Coverage
Tekstur Wardah Exclusive Matte Lip Cream #Red Addicted menurut saya tidak terlalu creamy, tapi juga tidak terlalu cair, pas lah. Lip cream ini berwarna hot red dan memiliki aroma yang soft, mirip-mirip seperti vanilla. Untuk coverage bener-bener bagus, sekali oles saja sudah cukup mencover warna asli bibir saya.


My Opinion
Saat pertama kali diaplikasikan, saya sangat suka karena  warna merahnya tidak norak dan tekturnya meskipun creamy tapi tidak lengket di bibir saya, namun perlu waktu kurang lebi satu menit untuk benar-benar kering. 

Saya sangat suka dengan daya tahan Wardah Exclusive Matte Lip Cream #Red Addicted ini karena saat saya gunakan untuk minum tidak hilang, namun sedikit hilang pada bagian tengah apabila digunakan untuk makan. Dan yang paling saya suka adalah, lip cream ini tidak mudah menggumpal jadi meskipun saya touch up tidak perlu dibersihkan dulu. Lip cream ini sangat sangat recommended sekali untuk di coba!

(+) harga terjangkau, aman dan tersertifikasi BPOM, banyak pilihan warna, pigmented, staying power ok, tidak membuat bibir kering.
(-) ?

Repurchase? Ya, saya ingin mencoba shade lainnya.




Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar