How To Get A Free Products

by - November 26, 2017

Kamu ingin mendapatkan sample produk gratis? Jika iya, kamu sudah menemukan artikel yang tepat. Kenapa? karena di artikel ini saya akan share beberapa website yang menyediakan produk gratis bagi para membernya.

Sebelumnya saya sudah pernah memposting artikel tentang Cara Mendapatkan Produk Dari Home Tester, kamu bisa membacanya disini. Selain Home Tester Club, sebenarnya masih banyak website yang menyediakan produk gratis untuk membernya jika beruntung, dan berikut ini adalah listnya.

Home Tester Club
Home Tester Club adalah website dimana orang-orang berkumpul untuk mempelajari produk-produk baru dan berbagi pengalaman satu sama lain. Dengan membuka website Home Tester Club Indonesia, kamu dapat mencari informasi tentang produk-produk yang kamu inginkan, juga opini  dari orang yang telah menggunakan produk tersebut. 

Banyak sekali produk yang bisa didapatkan dari Home Tester Club, seperti kosmetik, makanan, kesehatan, barang-barang rumah tangga (sikat gigi, dll). Cara untuk mendaftar uji coba produknya juga sangat mudah, kamu bisa lihat disini. Sebaiknya saat selesai mendaftar kamu invite email teman kamu sebanyak-banyaknya, agar memperbesar peluang kamu untuk memenangkan produk yang kamu inginkan.

Yukcoba.in
Website yang satu ini merupakan website favorite saya, karena produk yang ditawarkan beragam dan menarik, apalagi produk beautynya. Cara mendaftar uji coba produknya juga sangat mudah, kamu tinggal mengklik 'apply produk ini' lalu cek alamat rumah kamu apakah sudah benar, kemudian kamu tinggal masukkan alasan kamu kenapa ingin mencoba produk tersebut, dan yang terakhir tinggal menunggu email konfirmasi dari Yukcoba.in.

Saat kamu terpilih menjadi reviewer dari Yukcoba.in, maka admin akan mengirimi kamu sms kemudian kamu harus konfirmasi email dan barang akan dikirim. Setelah barang diterima, kamu perlu mereviewnya dan menyertakan foto produk atau foto saat pemakaian produk tersebut.

Lifull
Produk yang bisa didapatkan dari website ini adalah produk kecantikan dan snack. Untuk bisa mendapatkan produk dari Lifull, kamu hanya perlu like social media dari Lifull serta mengisi survey sederhana. Pengumuman pemenangnya sendiri hanya lewat website Lifull, tidak ada notifikasi melalui sms atau email. Jadi kalau kamu sudah daftar, kamu harus rajin check pengumuman saat periodenya sudah habis.
Untuk reviewnya sendiri, kita tidak perlu mereview produk dalam bentuk tulisan, admin Lifull akan menelefon saat barang sudah datang dan dicoba, kemudian menanyakan opini kita tentang produk tersebut.

0.8 Liter
0.8 Liter adalah website yang menyediakan free product dari Korea, untuk mendapatkan produk dari 0.8 Liter, kamu harus mendaftar sebagai member dulu, lalu melengkapi profil kamu karena saat profil belum lengkap kamu tidak akan bisa mendaftar produk. Setelah melengkapi profil, seperti mengupload foto profil dan menghubungkannya dengan akun facebook, twitter atau ig, kamu sudah bisa mendaftar uji coba produk.

Produk dari 0.8 Liter ini diberi waktu periode penawarannya, dan setiap hari ada produk baru menarik yang ditawarkan. Jika kamu sudah berhasil mendapatkan produk, kamu perlu berfoto dengan menggunakan produk dan mereviewnya secara singkat, kemudian membagikannya di social media. Sayangnya sampai saat ini saya belum berhasil mendapatkan satupun produknya, padahal sudah sering mencoba.hiks. 

Itulah beberapa wesite penyedia produk gratis yang pernah saya coba, jika kamu memiliki rekomendasi website yang sama, jangan lupa tinggalkan komentar ya...


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar