Review : Shinzu'i Ume Body Mist #Keiko

by - Oktober 01, 2017


Sudah pernah menggunakan produk skin care dari Shinzu'i ? FYI, bulan Mei lalu Shinzu'i mengeluarkan produk baru loh, yaitu Shinzu'i Ume Body Mist.

Baca juga : Shinzu'i Skin Lightening Body Scrub #Kirei

First Impression saat melihat produk ini, saya kepincut karena kemasannya yang super kawaii, dan akhirnya saya memutuskan untuk membeli produk ini meskipun botol parfum dirumah masih penuh, tapi tidak apa-apa lah belipun tidak rugi karena harganya so cheap banget. Shinzu'i Ume Body Mist mempunyai dua varian yaitu Hatsume dan Keiko.

SHINZU'I UME BODY MIST #KEIKO
Price : IDR 17.500 (IDM)
Netto : 100 ml
Ingredients : alcohol, water, perfume, PEG 40 hydrogenated castor oil, PPG-20 methyl glucose ether, benzatriazolyl dodecyl p-cresol, phenoxyethanol, butyl paraben, ethyl paraben, isobutyl paraben, prophyl paraben.

Packaging
Packaging dari Shinzu'i Ume Body Mist #Keiko ini terbuat dari plastik dan berbentuk botol cembung dengan sticker plastik bergambarkan kimono berwarna ungu yang melapisi kemasan, design tutup botol yang seperti riasan khas wanita Jepang membuat packaging body mist ini super kawaii. Bagian luar kemasan terdapat beberapa keterangan penting seperti barcode dan expired date, sedangkan pada bagian bawah kemasan terdapat keterangan berupa ingredients, netto, nomor BPOM, dan produksi.

Fragrance
Aroma dari Shinzu'i Ume Body Mist #Keiko ini seperti bunga tapi entahlah bunga apa, yang jelas wanginya girly  dan elegant, overall saya suka karena wanginya tidak menganggu.

My Opinion
Saya lebih suka menggunakan body mist jenis spray karena praktis (tinggal semprot aja), produk ini saya gunakan setelah mandi sehingga membuat saya lebih segar, wangi, dan menambah kepercayaan diri saya. Untuk ketahanannya lumayan, bisa sampai 2 jam lah saat saya pakai. #CompleteYourDay with Shinzu'i Ume Body Mist, girls!

Repurchase ? Ya. Mungkin saya akan mencoba varian yang Hatsume.

Website : www.bkpjkt.com


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar