SP Review : Ovale Cleansing Gel Whitening

by - Oktober 15, 2017


Pernah gak kamu merasa males cuci muka tapi masih ada sisa-sisa makeup di wajah ? padahal jika sisa makeup tersebut tidak dibersihkan, tentunya tidak baik untuk kulit wajah kan. Nah, sekarang sudah ada solusinya yaitu Ovale Cleansing Gel.

Ovale Cleansing Gel adalah pembersih wajah bertekstur gel terbaru dari Ovale. Ovale mengklaim bahwa produknya dapat membersihkan sisa makeup pada wajah hanya dengan sekali usap dan tanpa perlu dibilas, kandungan ekstrak magnolia dan pro vitamin B5 yang terkandung didalamnya juga diklaim dapat mencerahkan wajah.

OVALE CLEANSING GEL
Price : IDR 9000
Netto : 60ml
Ingredients : aqua, ethanol, propylene glycol, tetrahydroxypropyl ethylenediamine, PEG-40 hydrogenated castor oil, butylene glycol, magnolia sieboldii extract, panthenol, acrylates/methylparaben, disodium EDTA, polysorbate 20, PEG-20, glyceryl laurate, tocopherol, linoleic acid, retinyl palmitate, phenoxythanol, caprylic / capric triglyceride, menthol, aloe barbadensis leaf extract.


Description
Diformulasikan dengan ekstrak lidah buaya
Membesihkan kotoran dan sisa tata rias pada wajah tanpa perlu dibilas. Diperkaya dengan Ekstrak Magnolia dan Pro Vitamin B5 yang membantu mencerahkan kulit wajah secara menyeluruh

Cara pakai – tuangkan ke tangan secukupnya, usapkan pada wajah dan leher secara menyeluruh dengan lembut. Bersihkan dengan kapas. Gunakan setiap hari secara teratur. Hindari pemakaian pada luka atau kulit terbakar.

Packaging
Kemasan Ovale Cleansing Gel ini berbentuk tube dari plastik dengan warna transparan jadi terlihat isi produknya, tutup tubenya berbentuk flip top. Pada kemasan bagian depan terdapat logo Ovale serta keterangan produk, sedangkan dibagian belakang tube terdapat keterangan lain seperti deskripsi, cara pakai, ingredients, produksi, barcode, dan expired date.

Tekstur gel dan berwarna bening

Teksture & Fragrance
Tekstur dari Ovale Cleansing Gel ini sesuai namanya, yaitu gel yang menurutku lumayan licin sih, karena saat dituang di telapak tangan biasanya suka perosotan, haha. Untuk aromanya sendiri kenapa saya kurang suka ya, karena memang saya gak suka aroma kosmetik yang terlalu wangi dan menimbulkan nyegrak. Tapi, its okay lah, soalnya aromanya cepet hilang.

Before & after (dalam sekali usap)

My Opinion
Untuk pemakaiannya, saya menggunakan produk ini sesuai dengan cara pakai yang dianjurkan yaitu dengan menuang produk pada tangan lalu di usapkan pada wajah dan dibersihkan dengan kapas. Namun jika Ovale mengklaim bisa mengangkat kotoran dan sisa makeup pada wajah dalam sekali usap, menurut saya mungkin tergantung tebal tidaknya riasan yang digunakan juga ya, kalau menggunakan makeup yang tebal mungkin perlu beberapa usap sampai wajah bersih sempurna. Tapi kalau makeup sehari-hari, ya memang sekali usap sih waktu saya gunakan. 

Produk ini worth it banget karena selain harganya terjangkau, produknya nyaman dan praktis untuk digunakan, khususnya buat kamu yang mungkin ingin membersihkan makeup secara praktis dan cepat. Setelah pemakaian wajah juga menjadi bersih, segar, dan fresh. Overall, saya suka banget sama produk ini! #bersihsekaliusap dengan Ovale Cleansing Gel!

(+) aman dan tersertifikasi BPOM, harga terjangkau, dapat mengangkan kotoran dan sisa makeup pada wajah dengan maksimal, pkemasan praktis dan travelfriendly.
(-) kurang suka sama aromanya.

Repurchase ? Ya.

Website : www.kino.co.id


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar