What I Watch Recently

by - September 10, 2017

Ditengah rutinitas kuliah yang sangat sibuk, ditambah lagi banyaknya tugas yang harus dikerjakan, ada kalanya saya merasa bosan dan butuh hiburan.

Untuk mengatasi rasa bosan tersebut, disela-sela kesibukan kuliah saya biasanya menonton film atau k-drama. Nah, berikut ini adalah beberapa film dan k-drama yang masuk recently list saya. 

Okja


Film kolaborasi antara Amerika Serikat dan Korea Selatan ini menceritakan tentang gadis kecil bernama Mija yang hidup bahagia dengan kakek dan sahabat besarnya, Okja. Suatu saat Okja harus dikembalikan ke Mirando, Mija mencari okja di Seoul dan New York untuk menyelamatkan Okja. Penasaran kelanjutan ceritanya ? nonton aja! worthy to watch girls. Banyak makna positif yang bisa didapatkan dari film ini, terutama tulusnya persahabatan antara Mija dan Okja.

Despicable Me 3


Jika kamu sudah pernah menonton sekuel Despicable Me yang terdahulu pasti penasaran banget sama cerita terbaru dari Gru. Dalam sekuel ini Gru bersama istrinya mempunyai misi untuk menggagalkan rencana Balthazar Bratt yang akan mencuri berlian. Ditambah dengan aksi menggemaskan para minions yang membuat film ini semakin menghibur, penuh petualangan dan kocak. Recommended banget!

Running Man Eps. 363


Reality show Korea Selatan ini wajib masuk list saya saat sedang jenuh dan bosan, karena dijamin ngakak saat menonton aksi Lee Kwang Soo cs, pada episode ini bintang tamunya adalah Girls Generation. Running Man memang reality show yang cocok banget untuk menghibur diri, hal positif yang dapat diambil dari reality show ini adalah kekompakan dan solidaritas para member, saling menghormati, kerja sama team dan menambah wawasan tentang trik-trik agar memenangkan suatu permainan. Itulah kenapa rality show ini selalu menjadi teman setia saya untuk mengurangi stres karena rutinitas.

Bride of The Water God 


Episode terakhir perjalanan cinta Habaek dan Yoon So Ah memang membuat saya penasaran, apakah akhirnya happy ending atau sad ending. Bride of the Water God sendiri merupakan drama bergenre fantasy, romance dan komedi yang bercerita tentang seorang psikiater bernama Yoon So Ah diperankan oleh Shin Se Kyung yang menjadi budak dari dewa air Habaek yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk.

The Battleship Island


Penggemarnya Song Joong Ki yang sudah menonton film ini, sebagian besar pasti masih belum bisa move on, saking bagusnya (berdasarkan pengalaman saya dan teman-teman). The Battleship Island adalah film Korea Selatan bergenre thriller, action dan history yang disutradari oleh Ryoo Seung Wan. Berkisah tentang pendudukan Jepang dan nara pidana yang berusaha menghentikan ancaman kerja sama dalam kamp Hashima Island. Film ini juga dibintangi oleh So Ji Sub Ahjussi, dan di film ini kamu bisa melihat perjuangan Song Jong Ki oppa saat berusaha menyelamatkan kelompok kemerdekaannya. Buat yang belum nonton, film ini recommended banget untuk ditonton.

Itulah beberapa film, k-drama dan reality show yang saya tonton terakhir kali. Thank you for visiting my blog & see you....


Image Source Pinterest 


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar