Review : Menow Kiss Proof 03, 06, 11, 12, 14

by - April 09, 2017


Menow Kissproof adalah produk lipstick yang lumayan hits belakangan ini, bagaimana tidak ? lipstick ini harganya murmer banget tapi kualitasnya lumayan bagus. Jadi, tidak salah jika sampai sekarang lipstick ini masih laris manis di pasaran.

Menow Kiss Proof merupakan brand lipstick asal China, mungkin karena itu ya harganya super murmer hihi. Saya beli di online shop ig cuma Rp. 11.000 aja, jadi sekalian beli 5pcs No. 03,06,11,12,14 walaupun sebenernya pengen nyoba yang No. 16 soalnya best seller, tapi sayangnya stock kosong. Oke, lanjut ke review…


MENOW KISS PROOF
Price : IDR 11.000 (Ig : @rossettoshop)
Netto : 4,2g
Ingredientscyclopentasiloxane (and) trimethylsiloxy silicate, cyclopentasiloxane (and) dimethiconol, isododecane, talc, ozokerite, cera microcristallina, cyclopentasiloxane, mica, methylparaben, prophylparaben, bht, bha, may contain (CI42090/CI77499/CI77266/CI77891)
Texture : Matte

Packaging
Kemasan lipstick ini seperti crayon, jadi tinggal diraut aja kalau habis. Untuk tutupnya sesuai dengan warna shade lipstiknya. Tapi sayangnya tulisan pada kemasan gampang hilang kalau kegesek-gesek di dalam pouch.




My Opinion

Menow Kiss Proof No. 03
Shade no. 03 ini salah sadcu shade yang saya suka. Warnanya maroon, suka banget! 

Menow Kiss Proof No. 06
Shade no. 06 ini favorit saya, karena warna nude pinknya cocok untuk daily makeup. Jadi kadang saya pakai untuk kuliah.

Menow Kiss Proof No. 11
Shade no. 11 ini saya lumayan suka, warnanya coklat gelap. Tapi gak pernah saya pakai sehari-hari, hanya saya pakai saat makeup untuk foto shoot saja.

Menow Kiss Proof No.12
Shade no. 12 sebenernya paling demen warnanya karena ungu ala-ala vampy gitu, dari dulu pengen banget punya lipstick warna gini tapi ya gak bisa dipakai daily, terlalu ekstrim chin, hihi.

Menow Kiss Proof No. 14
Shade no. 14 ini warna pink fushia ya saya menyebutnya, shade ini juga bagus banget di bibir saya, membuat muka saya lebih fresh. Saya sering pakai shade ini untuk kondangan.

Setelah pemakaian dibibir saya, warnanya cukup pigmented dan bener-bener kiss proof sesuai namanya. Namun sebaiknya sebelum memakai lipstick ini disarankan untuk memakai lipbalm dulu, karena lipstick ini matte banget gak ada creamynya kayak Just Mist.

(+) Harga murah meriah, banyak pilihan warna, kiss proof, pigmented, no transferred.
(-) Mengandung paraben, membuat bibir saya kering.

Repurchase? No kayaknya, walaupun warna-warnanya saya suka dan no transferred, tapi Menow Kiss Proof ini membuat bibir saya kering dan terasa kaku meskipun sudah memakai lipbalm. 


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar