Setelah Kamu, Aku Belum Jatuh Cinta Dengan Siapapun…

by - Februari 14, 2023


setelah kamu, aku belum jatuh cinta dengan siapapun.

entah aku yg terlalu menutup diri atau luka yg kamu berikan terlalu dalam…

bagi orang yg tidak mudah jatuh cinta, dipaksa melupakan orang yg dicintai karena keadaan itu tidak mudah. butuh berbulan-bulan mungkin untuk bisa benar-benar ‘biasa saja’ saat orang lain menyebut namamu. berbulan-bulan pula aku mengisi ruang dihatiku dengan kebahagian lain agar bisa mengganti kenanganmu yg selalu mendominasi.

saat sudah biasa saja dan hanya sedikit sisa ruang untukmu di hatiku. kemudian aku bingung kedepannya ruang kosong ini harus diberikan kepada siapa?

“apa benar dia orangnya? apakah aku yakin tidak akan salah orang lagi? apakah orang itu nantinya tidak akan pergi seperti kamu?”

kekhawatiran akan terluka lagi di masa depan yang bahkan belum terjadi, pada akhirnya membuat ruang di hati ini belum menemukan pemiliknya.


— cc.

You May Also Like

0 komentar