Review : Just Miss Lip Color #15

by - Juni 19, 2016


Lipstik merupakan kosmetik yang dipakai oleh perempuan untuk mempercantik bibir, jadi tidak heran jika sebagian besar perempuan memakai lipstik untuk menunjang penampilannya. 

Salah satu lipstik favorit saya adalah Just Miss Lip Color shade nomor 15, lipstik ini sering saya gunakan untuk daily makeup saya. Karena kemarin baru repurchase jadi akan saya review dipost ini.

Just Miss adalah brand lokal Indonesia, bagi yang pernah mencoba produk kosmetik dari Just Miss pasti tau bahwa produk-produk Just Miss harganya murah meriah. Just Miss lipstik sendiri mempunyai 45 varian warna, dengan tiga pilihan kemasan yaitu kemasan biasa, pensil raut, dan pensil putar.


JUST MISS LIP COLOR #15
Price : IDR 11.500 (Raya Toserba Malang)
Netto : 3.5g
Ingredients : castor (ricinus comunis) oil, octyl palmitate, candelila (euphorbia cerifera) wax, ceresine wax, carnauba (copernicia cerifera) wax, microcrystalline wax, prophylparaben. May contain : CI 15850, CI 15850:1, CI 15850:2, CI 1035, CI 19140:1, CI 42090, CI 45380, CI 45410:1, CI 77491, CI 77492, CI 77499, CI 77742, CI 77891, titanated mica. 


Packaging 
Packaging dari Just Miss Lip Color #15 ini seperti lipstik putar pada umumnya, dengan body warna gold dan tutup transparan. Dalam kemasan terdapat label, expired date, serta nomor shade di bagian bawah kemasan.

Swatch di tangan

Texture & Smell
Menurut saya Just Miss Lip Color #15 memiliki teksture padat, dengan aroma agak wangi namun tidak mengganggu.

My Opinion 
Dengan harga murah, menurut saya Just Miss Lip Color #15 ini cukup pigmented dan coverage sekali oles. Lipstik ini juga tidak membuat bibir saya kering, recommended-lah buat kamu yang pengen punya lipstik lokal yang murah tapi kualitasnya lumayan.

(+) harga terjangkau, aman dan tersertifikasi BPOM, banyak pilihan warna, cukup pigmented, tidak membuat bibir kering.
(-) masih transfered kalau dibuat makan atau minum.

Repurchase? Ya untuk shade ini.



Xoxo,

Chici

You May Also Like

1 komentar