Review : Shinzui Skin Lightening Body Scrub Kirei

by - Februari 21, 2016


Merawat kulit merupakan salah satu kegiatan yang rutin saya lakukan, perawatan tersebut dapat saya lakukan di rumah dengan sederhana, salah satunya adalah dengan menggunakan body scrub.

Body scrub dapat dijadikan pilihan sebagai bahan untuk perawatan kulit tubuh, butiran yang ada di body scrub dapat memanjakan kulit tubuh kita dan aroma dari body scrub akan membuat pikiran dan tubuh kita menjadi rileks. (sumber : rumahcantikcitra)

Saya biasanya menggunakan body scrub produk dari Shinzui dan sudah saya repurchase beberapa kali. Shinzui Skin Lightening Body Scrub ini memiliki beberapa varian, yaitu Kirei, Keiko, Sakura, Matsu, Iseiya, Hana dan Ayumi.

SHINZUI SKIN LIGHTENING BODY SCRUB KIREI
Price : IDR 14.500 (IDM)
Netto : 250 g
Ingredients : aqua, stearic acid, stearyl alcohol, olus oil, polyethylene, sodium PEG-7 olive oil carboxylate, glycerin, glyceryl monostearate, betaine, ethylene glycol stearate, parfum, tocoperyl acetate, sodium polyacrylate, caprylic/capric triglyceride, mineral oil, sodium hydroxide, dextrin, PPG-3 myristyl ether, tetrasodium EDTA, tricholoma matsutake extract, hexamidine diisethionate, sorbitan laurate, trideceth-, prunus lannesiana flower extract, pentaerythrityl tetra-di-t-butyl hydroxyhydrocinnamate, ascorbic acid, malic acid.
POM NA : 18150700291
Cara pakai : Gosokkan dengan lembut ke seluruh tubuh (kondisi basah ataupun kering) untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati, bilas sampai bersih.

Shinzui Skin Lightening Body Scrub Kirei mengadung formula Herba Matsu Oil tm Japan dan Ekstrak Bunga Sakura yang merawat kulit tubuh agar tampak lebih cerah, mengangkat sel kulit mati dan menjaga kelembaban alami kulit. 

Herba Matsu Oil tm - membantu mengubah pigmen melanin penyebab warna kulit gelap, menjadi leukomelanin yang lebih cerah. Kulit tampak lebih putih dan lembab.

Sakura Flower Extract - membantu proses regenerasi sel kulit sehingga kulit tidak kusam. Kulit tampak bening dan kenyal.


Packaging
Kemasan dari Shinzui Skin Lightening Body Scrub Kirei berbentuk jar plastik dengan tutup ulir, serta didominasi oleh warna putih dengan perpaduan desain bunga yang kawaii. Setelah membuka tutupnya, saya harus buka alumunium foilnya dulu, dan sayangnya susah dibuka jadi saya harus memakai cutter.

Pemakaian pada tangan

Texture & Fragrance
Tekstur body scrub ini kental berwarna putih dengan butiran scrub yang besar, aromanya enak banget, saya suka. Meskipun butiran scrubnya besar tapi mudah di aplikasikan di kulit. Untuk aromanya, menurut saya soft & fresh.

My Opinion
Saat menggunakan Shinzui Skin Lightening Body Scrub Kirei ini biasanya setelah dioleskan di tubuh saya diamkan dulu selama 20-30 menit sampai kering lalu digosok-gosok, biasanya saya gunakan setelah mandi. Shinzui Skin Lightening Body Scrub Kirei ini awet banget karena saya cuma luluran seminggu sekali. Saya suka sih sama body scrub ini, di kulit saya juga cocok dan jika dipakai secara continue memang bisa mencerahkan, apalagi jika dibarengi dengan menggunakan body soap dan body lotion dari Shinzui.

(+) harga terjangkau, aman dan terverifikasi BPOM, banyak variannya, wanginya saya suka, membuat kulit halus dan lembab setelah digunakan, lumayan awet, membantu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit.
(-) kadang saat digosok scrubnya membuat kulit sakit.

Repurchase ? Yes. Saya sudah repurchase produk ini beberapa kali.

Website : www.bkpjkt.com


Xoxo,


Chici

You May Also Like

1 komentar