What's in My Bag

by - Januari 10, 2016


Tas merupakan wadah yang digunakan untuk membawa barang-barang pada saat bepergian. Sebagian besar wanita pasti membawa tas saat bepergian, baik itu hangout, kerja maupun kuliah.

Selain untuk membawa barang-barang yang kita butuhkan, fungsi lain dari tas adalah sebagai penunjang penampilan, begitupun dengan saya yang menggunakan tas menyesuaikan dengan outfit yang saya pakai.

Lalu barang-barang apa saja sih yang selalu ditas saya? berikut ini listnya!

Dompet
Dompet adalah item yang pasti saya bawa saat bepergian, karena berisi uang, atm, ktp, ktm, kartu member, sim, stnk, dan hal penting lainnya, jadi dompet wajib ada di tas saya. Fyi, ini dompetnya merek 'Sophie Paris' yang saya beli tahun 2014 lalu, belum diganti karena memang masih layak pakai hehe.

Smartphone & Charger
Smartphone juga barang yang wajib ada ditas saya, dan karena saya suka main game dan browsing, baterai handphone saya jadi cepat habis jadi saya juga membawa charger.

Binder & Note Book
Untuk mencatat hal-hal yang penting, binder atau note book kecil adalah item yang selalu saya bawa saat kuliah ataupun bepergian. (saya hanya membawa salah satunya) 

Tissue
Tissue  juga harus selalu ada di tas, untuk mengelap tangan, keringat, touch up, mengelap kursi, dll. Biar selalu higienis yaa.

Headset
Karena saya suka mendengarkan musik jadi headset juga harus ready di tas. Sambil menunggu dosen biasanya sambil mendengarkan musik, atau dipakai saat streaming drama korea.

Pencil Case
Pencil case saya berisi bolpoin, pensil, penggaris, tipex, stabilo, penghapus, dll. Jika keluar untuk jalan-jalan biasanya saya hanya membawa bolpoin saja.

Hand Sanitizer
Saya sering jajan serta makan diluar, dan karena tidak semua tempat menyediakan fasilitas untuk cuci tangan, jadi saya selalu membawa hand sanitizer.

Makeup Pouch
Last but not least adalah pouch yang berisi peralatan touch up saya, isinya hanya compact powder, lipstik, perfume, blush & blush on, makeup remover, dan cermin. 

Itulah beberapa barang yang selalu saya bawa saat kuliah ataupun bepergian. Kalau bisa memang semua barang yang saya butuhkan itu tersedia di tas, tapi karena tasnya small jadi saya hanya membawa item yang benar-benar penting. 

Kalau kamu biasanya membawa apa saja di tas kamu? share di kolom komentar yaa.

Image Source : Pinterest


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar