Review : Wardah Lip Balm #Strawberry

by - Juli 19, 2015

Bibir yang kering dan pecah-pecah pastinya sangat mengganggu dan membuat tidak nyaman. Apalagi saat menggunakan lipstik, lip cream atau yang lainnya, tentu hasilnya tidak akan maksimal.

Salah satu hal yang membuat bibir kering dan pecah-pecah adalah saat puasa. Biasanya hari senin dan kamis saya puasa, namun sering kali bibir saya terasa seperti ketarik dan pecah-pecah, mungkin karena tidak mengkonsumsi apapun sehingga bibir tidak lembab.

Setelah membaca beberapa artikel tentang cara mengatasi bibir kering saat puasa, akhirnya saya menemukan solusi yaitu dengan menggunakan lip balm. Akhirnya saya membeli salah satu produk lip balm yang direkomendasikan oleh teman saya, yaitu Wardah Lip Balm #Strawberry.


WARDAH LIP BALM #STRAWBERRY
Price : IDR 18.000
Netto : 6,5g


Packaging
Packaging dari Wardah Lip Balm #Strawberry ini berbentuk jar bulat berwarna putih tulang dengan tutup transparan, sehingga isi lip balmnya kelihatan dari luar. Pada bagian bawah kemasan terdapat keterangan seperti nama produk, netto, produksi, exp date, dll. Packaging Wardah Lip Balm #Strawberry dilengkapi dengan box yang juga transparan sehingga produk dapat dilihat dari luar box. Pada box terdapat keterangan seperti nama produk, deskripsi, ingredients, no bpom, exp date, dsb.


Texture & Scent
Wardah Lip Balm #Strawberry berwarna merah, dan teksturnya produk ini seperti lip balm pada umumnya, padat dan lembut. Untuk aromanya, produk ini memiliki aroma sedikit seperti strawberry namun baunya tidak terlalu kuat. 

My Opinion
Saat pertama kali menggunakan produk ini sebenarnya cukup ribet ya, karena harus menggunakan jari tangan untuk mengaplikasikannya. Tapi khasiatnya lumayan lah, bisa membantu melembabkan bibir saya yang kering dan pecah-pecah. Apalagi saat diaplikasikan sebelum menggunakan lip cream, jadi tidak membuat hasil lip cream menggumpal dan membuat hasil akhirnya lebih bagus.
Saya menggunakan produk ini pada malam hari sebelum tidur, sebelum menggunakan lipstick, dan kapan saja saat saya merasa bibir saya kering. Overall, saya suka lip balm ini namun saya juga kurang suka karena mengaplikasikannya menggunakan jari, jadi saya harus cuci tangan terlebih dahulu.

(+) harga terjangkau, aman dan tersertifikasi BPOM, ada beberapa varian, kemasan praktis dan travel friendly, membantu melembabkan bibir.
(-) kurang suka karena harus menggunakan jari saat pengaplikasian

Repurchase ? Ya, tapi mungkin saya akan mencoba produk lip balm lain yang berbentuk stick.


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar