Review : Sky Soul Softlens #Black

by - Juni 21, 2015



Softlens merupakan alat bantu yang dapat menggantikan fungsi kacamata sekaligus dapat memperindah penampilan mata. Apalagi untuk saya yang mengalami mata minus namun kurang nyaman apabila menggunakan kacamata terlalu lama.

Beragam merek softlens yang ada di Indonesia, mulai dari softlens lokal dan import dari berbagai negara. Namun seringkali terdapat beberapa merek yang tidak terdaftar di Kemenkes RI, mengkhawatirkan bukan? Apalagi benda tersebut ditempelkan dimata yang mana alat indera penglihatan penting. Jadi kita harus selalu selektif dan mempertimbangkan keamanan softlens.

Salah satu softlens yang aman dan sudah terdaftar di Kemenkes RI adalah softlens Sky Soul, dan akan saya review pada artikel kali ini. Simak sampai akhir ya!

SKY SOUL SOFTLENS #BLACK
Price : Rp. 40.000
Warna : Hitam
Diameter : 14.20 mm
Kadar air : 43%
Produksi : PT Gelflek Indonesia
Masa pakai : 6 bulan
Kemenkes RI AKD : 21204510544


Packaging
Softlens ini dikemas dalam box berwarna hitam dengan logo di depannya, dalam box terdapat keterangan seperti deskripsi produk, kadar air, diameter, produksi, dsb.

My Opinion
Softlens Sky Soul ini lumayan nyaman digunakan hingga 7 jam pemakaian, namun sedikit membuat mata mengganjal jika dipakai terlalu lama jadi biasanya saya juga menggunakan tetes mata khusus untuk softlens. Softlens sky soul tidak membuat mata saya pedih maupun iritasi, dan diameter serta warnanya sangat natural sehingga cocok untuk saya gunakan sehari-hari.
Cairan softlens
Untuk cairan softlens, saya selalu menggunakan O2 Multi Purpose Solution.


(+) harganya terjangkau, aman dan terdaftar di Kemenkes RI, warna softlens natural, memberi efek warna terlihat besar, nyaman digunakan hingga 7 jam.
(-) jika digunakan terlalu lama, membuat mata terasa mengganjal.

Repurchase ? Yes!


Xoxo,

Chici

You May Also Like

0 komentar